KOMENTAR

FILM Superhero Indonesia, ‘Satria Dewa: Gatotkaca’ resmi tayang di bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022. Tak hanya di Tanah Air, terdengar kabar film ini juga akan hadir di bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Kabar ini dilihat dari unggahan sutradara film ini, Hanung Bramantyo yang memberikan keterangan bahwa Gatotkaca akan 'terbang' ke bioskop Amerika.

“Yeaayyy!! Gatotkaca terbang ke Bioskop America.” tulisnya.

Film ini akan go Internasional setelah melalui proses diskusi produser dengan pihak perusahaan distributor film Well Go USA, yang akhirnya sepakat medapat hak distribusi film ini.

Well Go USA berhak mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Serikat dan Kanada, dari tayang di bioskop hingga Video on Demand.

Well Go USA sendiri merupakan perusahaan distribusi berbasis di Amerika Serikat yang memegang hak distribusi film-film terkenal dunia. Seperti The Police Story yang diperankan Jackie Chan, hingga film bergenre anime dan manga.

Tony Vandeveerdonk, Executive Vice President Well Go USA menyampaikan, dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak Rumah Produksi Satria Dewa Studio, serta  bisa membawa superhero Indonesia ini untuk melejit di skala Internasional.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk membawa film Satria Dewa: Gatotkaca ke penonton di Amerika Utara. Informasi untuk tanggal tayang akan menyusul”, ungkapnya dalam unggahan video instagram Hanung Bramantyo.

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment