Ms. Marvel/ Foto: Instagram@msmarvelofficial
Ms. Marvel/ Foto: Instagram@msmarvelofficial
KOMENTAR

IMAN Vellani, sosok yang sedang ramai di perbincangkan, sejak ia mendapatkan peran menjadi Kamala Khan, superhero muslim pertama dalam seri Ms. Marvel. Ia merupakan seorang remaja muslim keturunan Pakistan, dan tinggal di Amerika Serikat.

Seri Ms. Marvel yang berisi 6 episode ini sudah bisa kita saksikan di aplikasi Disney+ Hotstar sejak 8 Juni 2022. Seri TV ketujuh dari Marvel Cinematic  Universe (MCU), yang diproduksi oleh Marvel Studio ini merupakan karya Bisha K. Ali.

Dalam sinopsisnya, Sosok Kamala Khan ini menjadi penggemar Avengers, tepatnya Captain Marvel, Carol Danvers. Karena ambisinya yang ingin menjadi superhero juga, akhirnya setelah banyak perjuangan ia dapatkan juga kekuatannya itu.

Cerita unik dari Iman Vellani sendiri yang bisa mendapatkan peran Kamala Khan berawal dari ia mendapatkan pesan terusan Whatsapp dari tantenya, saat masih duduk di bangku SMA. Saat itu Iman mengira pesan penipuan. Hal ini ia ungkap dalam konferensi pers virtual yang digelar Disney+ Hotstar.

Ia tak mengira itu tawaran casting sungguhan, karena tidak paham betul sistem panggilan casting. Ia juga menyebutkan bahwa dalam panggilannya itu tidak menunjukan secara langsung yang mengatakan ini Ms. Marvel Disney+.

Setelah akhirnya ia sempat ragu dengan pesan tersebut, ia kemudian mengirimkan resume diri kepada tim casting Marvel, ia juga diminta untuk mengirimkan video contoh akting tanpa menyebutkan proyek yang akan dikerjakan. Tak lama kemudian ia diminta terbang ke Los Angeles untuk mengikuti casting yang sesungguhnya.

Ia mengatakan dengan terbangnya ke LA bersama sang ayah, itu merupakan sebuah perjalanan terhebat dalam hidupnya, karena banyak hal yang dikorbankan demi salah satu impiannya tersebut, menjadi seorang aktris yang sukses di industri perfilman.

Karena pada saat proses casting tersebut sedang memuncaknya wabah Covid-19, pada casting terakhir ia diminta untuk mengirimkan video akting yang terakhir kalinya sebelumnya akhirnya ia mendapatkan peran pertama sebagai Ms. Marvel.

 




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment