Amanda Khairunnisa saat mengantarkan sang kakak, Maudy Ayunda menuju meja akad nikah/ Foto: Instagram @maudyayunda
Amanda Khairunnisa saat mengantarkan sang kakak, Maudy Ayunda menuju meja akad nikah/ Foto: Instagram @maudyayunda
KOMENTAR

GELAR pernikahan secara tertutup, pernikahan Maudy Ayunda buat publik terkejut serta dibuat penasaran tentang siapa sosok suaminya. Namun saat ini Maudy Ayunda sudah berani memperlihatkan jelas sosok pria yang menjadi suaminya tersebut.

Memposting beberapa foto prawedding dengan Jesse Choi, publik dibuat iri dengan keromantisan kedua pasangan ini. Tak hanya Maudy Ayunda yang membagikan momen bahagianya ini, sang adik juga membagikan momen tersebut ke laman instagramnya.

Amanda Khairunnisa menjadi pusat perhatian warganet setelah membagikan unggahan foto bersama sang kakak di akun instagramnya. Dalam unggahan, terlihat keharuan Amanda sambil menggandeng erat kakaknya saat prosesi akad berlangsung.

Tertulis di unggahan tersebut curahan hati Amanda atas pernikahan kakaknya yang diliputi haru dan bahagia.

“Kakakku, sahabatku, orang kepercayaanku dan pengantin tercantik. Saat aku mengatarkanmu menyusuri lorong. Kau menyuruhku untuk menjadi kuat,” tulis Amanda.

Jesse Choi yang saat ini sudah resmi menjadi suami Maudy Ayunda, juga jadi sorotan saat prosesi akad berlangsung. Terlihat jelas Jesse Choi juga ikut menangis ketika melihat wanita yang ia cintai datang menghampiri.

“Tetapi ketika saya melihat suami Anda diliputi air mata kebahagiaan melihat Anda, saya tidak bisa menahannya. Sangat bersyukur Anda telah menemukan orang yang membuat Anda dan begitupun saya bahagia dikesempatan ini. Sekali lagi, selamat,” lanjut Amanda.

Dibeberapa foto yang terunggah di laman instagram Maudy Ayunda juga memperlihatkan keluarga, dan kerabat dekatnya yang hadir ikut terharu dan meneteskan air mata bahagia.

Dengan menggunakan sapaan Oppa, panggilan sayang kakak laki-laki dalam bahasa Korea, Amanda mengucapkan selamat datang kepada Jesse Choi yang kini sudah menjadi bagian dari keluarganya.

“Aku sangat mencintai kalian berdua. Selamat datang di keluarga, Oppa.” demikian Amanda.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment