Foto pernikahan Maudy Ayunda dalam akun instagramnya membuat kejutan bagi para penggemarnya/ Foto: instagram @maudyayunda
Foto pernikahan Maudy Ayunda dalam akun instagramnya membuat kejutan bagi para penggemarnya/ Foto: instagram @maudyayunda
KOMENTAR

LAMA tak terdengar kisah asmaranya, pada tanggal 22 Mei 2022 Maudy Ayunda membagikan potret kebahagiaan atas pernikahannya di laman Instagram.

Postingan tersebut sontak membuat banyak penggemar terkejut dan turut mengucapkan rasa bahagia.

Namun banyak juga yang penasaran, siapakah sosok pria beruntung yang menikahi Maudy Ayunda?

Seperti yang kita tahu, Maudy Ayunda pernah menjalankan studi S2 di Stanford University beberapa waktu lalu. Salah satu rekan kuliahnya menjadi pusat perhatian penggemar, dan diduga pria tersebut merupakan sosok suami dari Maudy Ayunda.

Jesse Choi, pria kelahiran Korea Selatan dan dibesarkan di Amerika Serikat ini di sebut-sebut merupakan suami Maudy Ayunda. Dugaan tersebut didukung dengan beberapa fakta. Dalam unggahan prewedding, salah satunya Maudy dan suami mengenakan hanbook, baju tradisional korea.

Surat Cinta Jesse Choi pun viral di Medium, dan bikin yang baca baper dengan kisah cinta yang ia bagikan.

“Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan.”, tulis Jesse Choi.

Jesse Choi juga menceritakan kisah pertemuan ia bertemu dengan wanita yang ia nikahi saat ini, “Pada hari pertama saya di GSB (Stanford), saya bertemu dengan gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi ‘lebih global’,””, tulis Jesse Choi.

Undangan pernikahan mereka pun tersebar luas di media sosial. Undangan tersebut di posting melalui instagram story oleh Mira Lesmana seorang produser film, dan disertai tulisan ucapan selamat kepada Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

"Once again CONGRATULATIONS Maudy Ayunda & Jesse. You two are such beautiful couple! I had happy tears for you. Be happy always." tulis Mira Lesmana dalam postingan tersebut.

Trinity Optima Label dari Maudy Ayunda, juga turut mengucapkan selamat atas pernikahannya. “Jangan di-Slide sampai akhir kalau gamau ikutan patah hati.” tulis Trinity Optima..

“Segenap keluarga Trinity Optima Production turut berbahagia untuk pernikahannya ya mod, @maudyayunda. Selamat menempuh hidup baru dan merangkai cerita cinta bahagia berdua! May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts.” lanjut tulisan dari Trinity Optima.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment