Taylor Swift saat mendapatkan gelar pertamanya di New York University (NYU)18 Mei 2022 waktu setempat/ Net
Taylor Swift saat mendapatkan gelar pertamanya di New York University (NYU)18 Mei 2022 waktu setempat/ Net
KOMENTAR

TAYLOR Swift, penyanyi berusia 32 tahun ini belum lama membagikan unggahan video di akun instagram miliknya, dengan mengenakan jubah berwarna ungu dan toga kelulusan di kepalanya.

"Mengenakan toga dan jubah benar-benar untuk pertama kalinya. Sampai jumpa lagi di New York University," tulisnya di unggahan video tersebut.

Taylor Swift dikabarkan mendapatkan gelar pertamanya di New York University (NYU) pada 18 Mei 2022. Gelar yang ia dapatkan tersebut ialah doktor kehormatan, Doctor of Fine Arts, honoris causa.

Dalam kesempatan ini Taylor Swift diberikan kesempatan untuk berpidato di depan para wisudawan yang hadir. Pidato yang ia berikan membuat banyak anak muda yang melihat, dan mendengarkan terinspirasi oleh kalimat yang ia lontarkan.

Sama dengan lirik lagunya yang berjudul ‘Shake It Of’, Taylor Swift mengatakan “Semua akan baik-baik saja”.

Ia ingin mengajak dan mendorong para mahasiswa untuk memikirkan baik-baik keputusan yang akan dibuat dalam hidup mereka.

“Hidup bisa sangat berat, apalagi jika kau berusaha melakukan semuanya sekaligus, semua dendam, semua kabar baru tentang mantan pacar.. Kau harus memilih apa yang harus kau lakukan dalam hidup,” lontar Taylor Swift dalam pidato tersebut.

Taylor Swift dalam pidatonya juga sempat mengatakan kepada wisudawan untuk terus belajar hidup berdampingan dengan perasaan mengerikan, karena itu merupakan bagian yang tidak dapat dihindari.

Penyanyi sukses ini pun memberikan pujian kepada wisudawan yang lulus karena berhasil menyelesaikan studinya dengan menghadapi tantangan belajar di tengah pandemi Covid-19.

Dengan mendirikan Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville, yang merupakan ruang yang bisa memberikan kebebasan bagi pengunjung untuk merayakan musik pedesaan, Taylor Swift berhasil mendapatkan gelar pertamanya yaitu doktor kerhormatan. 

 




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment