KOMENTAR

IDUL Fitri tahun ini terasa berbeda bagi tiga selebritis; Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, dan Nathalie Holscher. Inilah momen Lebaran pertama mereka sebagai sebagai ibu setelah melahirkan si buah hati.

Sempat mengadakan playdate bareng saat bulan Ramadan, ketiganya kompak memilih sarimbit untuk dikenakan di hari raya bersama keluarga tercinta.

Menariknya, ketiganya punya pilihan warna yang berbeda untuk merayakan hari kemenangan.

Aurel Hermansyah

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini terlihat sangat bahagia merayakan Idul Fitri tahun ini. Bersama sang suami, Atta Halilintar, Aurel merayakan suka cita lebaran dengan kehadiran Ameena Hana Nur Atta, buah cinta mereka yang lahir pada tanggal 2 Februari 2022.

Di hari nan fitri, keluarga kecil ini kompak mengenakan sarimbit berwarna abu-abu. Warna basic ini membuat ketiganya tampil elegan, tak terkecuali baby Ameena yang terlihat menggemaskan dengan bandana pita di kepalanya.

Tak hanya merayakan lebaran bertiga, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini juga bersilaturahim dengan keluarga besar Raul Lemos-Krisdayanti serta Anang Hermansyah-Ashanty. Hadir pula Yuni Shara bersama anak-anak dan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Keluarga besar ini pun melanjutkan momen kebersamaan mereka dengan berlibur ke Singapura.

Lesti Kejora

Inilah tahun pertama Lesti merayakan lebaran sebagai istri sekaligus ibu. Istri pemain sinetron Rizky Billar ini tampak menjalani hari-hari bahagia sebagai ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Menyambut Idul Fitri 1443 H, Lesti memilih warna hijau mint untuk sarimbit keluarga kecilnya. Baby L bahkan mengenakan serban kotak-kotak serupa dengan yang dikenakan sang ayah.

Setelah dua tahun tak bisa mudik dikarenakan pandemi COVID-19, Lesti tahun ini akhirnya bisa menuntaskan kerinduan terhadap kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat.

Saat mudik, Lesti pun mengajak sang suami menikmati air terjun yang berada dekat rumah orangtuanya. Bersama sejumlah kerabat, keduanya bermain di air terjun yang jernih dan asri itu. Diketahui bahwa rumah Lesti berada di tengah panorama alam yang indah.

Nathalie Holscher

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan Nathalie Holscher. Istri komedian Sule Sutisna ini merasa hidupnya semakin lengkap dengan kehadiran Adzam Andriansyah Sutisna yang lahir pada 11 Desember 2021.

Baby Adzam memang dilimpahi kasih sayang yang luar biasa, tak hanya dari ayah-ibunya tapi juga dari keempat kakaknya; Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinand Andriansyah.

Meski pasangan ini sempat menghadapi masalah saat Nathalie tengah mengandung, kehadiran Adzam menyatukan bahkan memperkuat kemesraan dan kekompakan Nathalie dan Sule.

Di hari Lebaran tahun ini, kebahagiaan dengan hadirnya Adzam ditandai dengan pilihan warna merah marun sebagai sarimbit keluarga.

Nathalie dan Putri Delina mengenakan dress berbalut kain tule yang membuat keduanya terlihat anggun.

Sementara Sule dan ketiga jagoannya kompak mengenakan celana panjang sebagai padanan baju koko berlengan pendek mereka.

Adapun baby Adzam terlihat menggemaskan dengan balutan baju koko dan celana panjang berwarna merah, kontras dengan kulitnya yang putih dan wajahnya yang disebut-sebut netizen sebagai bayi bule itu.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment