KOMENTAR

KOMPAKNYA Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tak hanya terlihat dari kehidupan pribadi tapi juga dalam karya seperti YouTube channel The Sungkars yang dikelola bersama pasangan mereka, Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Demikian pula dalam bidang fesyen. Kekompakan Zaskia dan Shireen salah satunya terlihat dari ZASHI, label fesyen yang menggabungkan nama keduanya.

Menyambut Idul Fitri 2022, Zaskia x Shireen menghadirkan "Intuisi", koleksi yang terbuat dari material premium dengan desain motif yang eksklusif.

"Intuisi itu adalah ketika kita melihat sesuatu dengan jiwa," ungkap Shireen tentang makna intuisi baginya.

Sementara Zaskia mengungkapkan, "Intuisi adalah ketika jiwa kita membisikkan sesuatu. Maka pikiran yang tenang akan memberikan intuisi yang baik."

"Intuisi" merupakan sebuah koleksi yang menyatukan dua gaya fesyen dua putri Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

Jika Zaskia adalah penyuka gaya chic bold, maka Shireen selama ini dikenal dengan gaya feminine romantic. Dua gaya yang berbeda itu disatukan dalam koleksi menawan dalam bentuk dress (one piece) juga satu set blouse dan rok cantik (two pieces).

Menggunakan warna biru, hijau, marun, abu-abu, dan cream, motif eksklusif yang dihadirkan "Intuisi" terlihat anggun dan elegan. Pemilihan material premium juga menjadikan koleksi terbaru ini sangat nyaman dipakai.

Terinspirasi dari moroccan garden yang juga dipadukan dengan monogram pattern eksklusif pada hijab, sudah pasti membuat banyak Muslimah Indonesia jatuh cinta.

Diluncurkan pada 16 Maret 2022 melalui live Instagram, koleksi "Intuisi" mendapat respons positif dari para pecinta mode Tanah Air, terutama customer loyal juga para fans Zaskia dan Shireen.

Tak hanya meluncurkan "Intuisi" bagi para Muslimah dalam menyambut datangnya Idul Fitri, hadir pula koleksi untuk seluruh anggota keluarga berupa baju pasangan suami istri dan anak-anak dalam bentuk dress dan baju koko.

Idul Fitri tahun ini menjadi istimewa karena untuk pertama kalinya setelah dua tahun, pemerintah Indonesia membolehkan masyarakat untuk pulang kampung. Banyak yang tak sabar untuk mengobati kerinduan berkumpul langsung bersama sanak saudara.

Zaskia dan Shireen berharap "Intuisi" dapat menyempurnakan kebahagiaan para Muslimah di hari kemenangan serta berbagai momen istimewa lainnya.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga