post image
Dinda Hauw (tengah) saat menjadi nara sumber dalam konferensi pers Wardah, Rabu (8/12) dalam rangka Dubai Modest Fashion Week/ FARAH
KOMENTAR

SIAPA yang tidak kenal sosok aktris cantik Dinda Hauw. Sejak menikah dan memiliki seorang anak, Dinda semakin tampil enerjik dan terus berkarya.

Salah satu karya terbarunya adalah menjadi Muse Wardah Kosmetik di ajang internasional, Dubai Modest Fashion Week 2021. Istri dari Rey Mbayang ini mewakili Khanaan, salah satu brand pakaian muslim ternama di tanah air.

"Saya sangat bangga dan senang menjadi Muse Wardah di Dubai Modest Fashion Week. Ini merupakan pengalaman pertama saya berada di runway internasional," kata Dinda saat konferensi pers Wardah, Rabu (8/12).

Menurut Dinda, posisinya sebagai ibu baru saat ini tidak akan menghalangi dirinya untuk terus berkarya dan menjadi inspirasi bagi ibu-ibu muda yang lain.

"Menurut aku, dengan aku banyak bergerak seperti sekarang, aku jadi punya banyak pengalaman yang bisa aku ceritakan ke anakku dan bisa aku bagikan ke wanita-wanita Indonesia lainnya. Aku semakin yakin, dengan kemampuan yang aku punya akan banyak kesempatan buat aku menginspirasi orang lain," ujar dia.

Semangat Dinda menginspirasi banyak wanita Indonesia sejalan dengan komitmen Wardah untuk terus bertransformasi menjadi brand yang kuat dan mendukung global halal lifestyle.

Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi seluruh perempuan. Kampanye Wardah "Beauty Moves You mendukung setiap langkah individu yang progresif, Bernai berekspresi, dan bergerak membawa manfaat untuk sesama dan lingkungan sekitarnya.

"Awalnya aku sempat ragu, aku mikir itu (tinggi badan). Ini serius mau ajak aku? Aku kan imut-imut kecil gitu. Kalau nggak salah, pakai sepatu hak 7 atau 9 cm gitu. Tapi aku beraniin diri aja dan sekarang malah ketagihan. Ada lagi nggak?" celoteh Dinda.

Berkat pengalaman itu, Dinda mengaku mendapat pelajaran baru yang berguna dan bisa dibagikannya kepada wanita-wanita Indonesia lainnya.

 

Close X

Bersama Yayasan Menembus Batas, Pelindo 'Lampaui Batas' Latih 30 Penyandang Disabilitas Cakap Digital

Sebelumnya

PLN Peduli dan Yayasan Menembus Batas Gelar Pelatihan Digital Online untuk Penyandang Disabilitas

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E