Bill Gates/Net
Bill Gates/Net
KOMENTAR

MILIARDER Amerika Serikat pendiri Microsft, Bill Gates memprediksi bahwa 'fase akut' pandemi Covid-19 akan berakhir pada 2022.

Ramalan berakhirnya pandemi itu ia tuangkan lewat sebuah tulisan yang dimuat blognya, GatesNotes. Dalam tulisannya ia juga menyebut kebangkitan varian Omicron sebagai sesuatu yang mengkhawatirkan, namun beruntung terjadi saat dunia sudah siap.

“Mungkin bodoh untuk membuat prediksi lain, tetapi saya pikir fase akut pandemi akan berakhir sekitar tahun 2022,” kata saran miliarder itu, seperti dikutip dari Russian Today, Kamis (9/12).

"Dalam beberapa tahun, harapan saya adalah bahwa satu-satunya saat Anda benar-benar harus memikirkan virus adalah ketika Anda mendapatkan vaksin Covid dan flu bersama setiap musim gugur," katanya

Maestro teknologi yang belum lama ini berpisah dari istrinya, Melinda, juga mengomentari munculnya varian virus Omicron.

"Varian Omicron mengkhawatirkan, tetapi dunia lebih siap untuk menangani varian yang berpotensi buruk daripada sebelumnya," tulisnya.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News