post image
Krisdayanti/ Foto: Instagram @krisdayantilemos
KOMENTAR

PENAMPILAN Krisdayanti dalam acara webinar virtual peluncuran buku Catatan Merah dari Putera Bung Karno Jilid 2 karya Guntur Soekarno yang digelar Sabtu (13/11/21) banjir pujian sesama anggota DPR RI hingga rekan artis.

"Mimiiii...cantik bgttt," komentar Rossa. Sementara keluarga sang empunya hajat, Puti Soekarno, menulis "Geulis pisan" memuji penampilan KD.

Ada pula komentar "Masya Allah cantiknya Mimi syg," yang ditulis anggota DPR RI Lisda Rawdha.

Penampilan KD dalam acara itu memang memukau. Ia mengenakan kebaya Kartini berwarna salem berhias manik-manik dan kristal yang berkilau. Kebaya bersiluet mengikuti bentuk tubuh itu kian cantik dihiasi kelepak (bibir kerah) kebaya Kartini dengan ujung menyerupai kelopak bunga. Penampilan KD pun makin anggun dengan kain batik.

Wajah anggota Komisi IX DPR RI itu terlihat glowing. Makeup natural glam dengan lipstik berwarna pink muda membuat KD begitu menawan.

Istri Raul Lemos itu menyempurnakan penampilannya dengan gelung Ciwidey, sanggul khas perempuan Sunda. Berdarah Jawa, KD terlihat manglingi dengan sanggul Ciwidey berhias sekuntum bunga mawar berwarna senada dengan tata rias dan kebayanya.

"Sampurasun, upami nganggo paes mah abdi tos biasa, mung ayeuna nembean ngaraosan digelung ciwidey, asa jadi mojang priangan," demikian caption yang ditulis KD di akun Instagram @krisdayantilemos.

KD memang kerap tampil ayu mengenakan kebaya dan bersanggul. Namun ia lebih sering menggunakan kebaya dan sanggul khas Jawa. Kesempatan pada hari itu menurut KD, adalah momen spesial yang membuatnya merasa bak gadis Tanah Pasundan yang jelita.

Webinar peluncuran buku yang dipandu Andini Effendy itu dihadiri Guntur Soekarno dan keluarga serta Jaya Suprana. Pada kesempatan istimewa tersebut, KD menyanyi bersama Trio Aneka Nada besutan Guntur Soekarno diiringi Bilal Indrajaya & Friends.

Mengawali sesi hiburan, Sang Diva menyanyikan lagu Tanah Airku dengan suara khasnya yang begitu prima, sama memukaunya dengan penampilan KD berkebaya dan bergelung Ciwidey.

Close X

Kini Berhijab, Tya Ariestya Mohon Doa Menuju Puncak Ketakwaan

Sebelumnya

Pecah Rekor, Baby Shark Ditonton 10 Miliar Kali di YouTube

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment