post image
KOMENTAR

PINTU Surga Terakhir akan menjadi film istimewa yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal yang juga istimewa yakni tanggal 11 bulan 11.

Film yang dibintangi oleh pasangan suami istri Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini juga istimewa karena harga tiket masuk hanya dibrandol sepuluh ribu rupiah.

Dikutip dari kanal Youtube Falcon Pictures, film yang disutradarai oleh  Fajar Bustomi ini menceritakan kisah kedekatan seorang anak perempuan bernama Irma (diperankan oleh Cut Meyriska) dengan sang ayah (diperankan Indro Warkop).

Lama setelah ibu kandungnya meninggal dunia, Irma tinggal berdua saja dengan sang ayah. Meski sudah cukup umur dan tergolong sukses berkarier banyak menolak pinangan dari laki-laki yang berniat serius padanya. Irma takut tak bisa merawat ayah tercinta apabila telah berumahtangga.

Jauh di lubuk hatinya, Irma menganggap ayahnya sebagai pintu terakhir menuju surganya setelah kepergian sang ibu menghadap Sang Khalik.

Padahal di lain pihak, ayahnya sudah mendesak agar Irma segera menikah dan menerima lamaran pria baik yang berkenan di hatinya. Hingga suatu hari ia bertemu kembali dengan Yusuf (Roger Danuarta), pria yang pernah hadir dalam kehidupannya beberapa tahun lalu.

Terlibat dalam proyek kerja yang sama tak disangka membuat keduanya kembali dekat dan menjalin hubungan baik. Saat Irma sudah mulai membuka hati itulah kondisi ayahnya yang sakit serius membuat pikirannya kembali gundah.

Jatuh dalam dilema, di satu sisi ia mulai mencoba membuka diri, di sisi lain jika ia menikah harus rela meninggalkan sang ayah yang ia anggap sebagai surga terakhir.

Keputusan apa yang akan Irma ambil, apakah Irma akan rela melepas pintu surga terakhirnya demi cinta yang dia sudah pendam lama? Atau dia harus kembali memendam cintanya ?

“Film ini mengingatkan akan sosok almarhum ayahku yang baru saja berpulang bulan Agustus 2021. Sebagai satu-satunya anak perempuan, aku sangat dekat dengan ayah. Dan memang ayahku adalah cinta pertamaku,” ujar Cut Meyriska.

Fillm bergenre keluarga ini konon penuh dengan cucuran air mata. Roger Danuarta bahkan mengakui kalau ia baru pertama kali menangis saat menonton ya karena melihat film ini.

 

 

Close X

Cantik Jelita dengan Gelung Ciwidey, Krisdayanti: Asa Jadi Mojang Priangan

Sebelumnya

Mengenal Arawinda Kirana, Artis Muda Peraih Piala Citra 2021

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment