post image
KOMENTAR

SETELAH cukup lama tertunda tayangnya karena pandemi Covid-19, film Merindu Cahaya de Amstel akan segera hadir di bioskop-bioskop Indonesia bulan November 2021 Mendatang.

Mengambil setting di Amsterdam, Belanda film bertemakan drama religi ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Arumi E. Film yang merupakan hasil kolaborasi antara Maxima dan Unlimited Production ini telah menyelesaikan syuting di Belanda pada 18 Februari 2020 hingga pertengahan bulan Maret 2020. 

Film ini menceritakan sosok gadis Belanda yang kemudian memeluk agama Islam, bernama Khadija Veenhoven dengan nama asli Marien Veenhoven yang diperankan oleh Amanda Rawles. Sementara itu, sosok Khadija membuat penasaran Nico (Bryan Domani), seorang fotografer dan jurnalis, karena mengingatkannya pada sosok sang ibu. 

Salah satu pemain Oki Setiana Dewi berbagi pengalaman tentang film ini dalam unggahan di media sosialnya.

“Banyak yang menarik dalam proses pembuatan film ini. Terimakasih karena saya boleh merubah, menambahkan skrip terutama pada saat adegan-adegan ceramah hehe..

Sahabat, nonton ya filmnya.. tentang seseorang yang menemukan cahaya dalam hidupnya.. cahaya hidayah.. cahaya Islam,” tulis Oki Setiana Dewi.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, film ini juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Maudy Koenaedi, Bryant Domani, dan Ridwan Remin.


 

 

Close X

Kini Berhijab, Tya Ariestya Mohon Doa Menuju Puncak Ketakwaan

Sebelumnya

Pecah Rekor, Baby Shark Ditonton 10 Miliar Kali di YouTube

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment