KOMENTAR

LENY Rafael sebagai salah satu fashion designer modest fashion ternama di Indonesia menampilkan koleksi terbarunya untuk Indonesia Modest Fashion Week 2022.

Terinspirasi dari Burung Raja Udang Kalung Biru khas Kalimantan, koleksi terbaru Leny diberi judul Dainty Agile, yang berarti Si Gesit yang Cantik. Garis desain koleksi ini merepresentasikan glamour look dengan kesan feminin yang kuat.

Koleksi ini menawarkan beragam gaun bernuansa feminin untuk para perempuan yang berjiwa lembut, romantis, dan girly. Menggambarkan sosok perempuan dengan kepribadian manja namun ramah dan penuh kasih sayang, sesuai dengan karakter sang desainer, Leny Rafael.

Karya yang dikeluarkan Leny Rafael adalah detail-detail yang menarik yang eye catching untuk mewujudkan karakteristik sesuai keunikan Burung Raja Udang Kalung Biru. Detail hadir dalam bentuk pleats dan payet, menggunakan bahan organza, sifon, juga satin. Bahan-bahan yang digunakan mendeskripsikan karakter perempuan yang halus dan lembut serta memberikan kesan mewah.

Dainty Agile menjadi koleksi Leny Rafael yang menjawab tantangan tren fesyen masa kini dengan menonjolkan feminine glamour look.  

Tak hanya garis desain yang khas, Dainty Agile juga hadir dalam warna-warna bold dan neon yang berani. Warna-warna tersebut merupakan tren warna Spring/Summer 2022 berupa kuning, hijau, biru tua, biru tosca, jingga, serta ungu. Warna-warna ceria yang menggambarkan semangat dan positive vibes menyambut masa depan yang lebih cerah.

Leny Rafael dikenal sebagai desainer yang concern terhadap wastra tradisional Nusantara. Ia juga menekuni rancang busana pengantin dengan brand Leny Rafael Bride. Sahabat Farah bisa melihat koleksi cantik lain milik Leny di Instagram @Lenyrafael atau mengunjungi butiknya yang berlokasi di Bintara Jaya, Bekasi.

Koleksi terbaru kali ini juga menandai optimisme yang lebih besar untuk bisa bangkit dan menjemput kesuksesan setelah pandemi Covid-19. Menurut Leny, kreativitas dan inovasi tak boleh mati dan itulah yang menjadi solusi untuk bisa menghasilkan karya spektakuler.

Fashion Designer : Leny Rafael

Fashion Stylist : @lenyrafaelinternship

Fotographer : @mtjungphotography

Aksesoris : @dayakinaborneo




Rekomendasi Makeup Natural untuk Remaja: Saatnya Tampil Cantik Tanpa Berlebihan

Sebelumnya

Indonesia Hadirkan Solusi Perawatan Kecantikan Kulit Tercanggih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga