post image
KOMENTAR

LAMA ditunggu-tunggu, Adele akhirnya mulai menyingkap misteri tentang single terbarunya. Lewat akun media sosial twitter dan instagram, Adele mengumumkan lagu barunya yang berjudul Easy On Me akan rilis pada tanggal 15 Oktober besok.

Lewat Instagramnya yang mempunyai followers 39,8 juta, Adele mengungah sebuah video hitam putih. Video teaser hitam putih berdurasi 21 detik memperlihatkan Adele mengerakkan tangannya yang cantik dengan kuku panjang menyusuri jalan pedesaan sambil mengendarai mobil.

Penggemar Adele tentunya sangat senang menyambut album terbaru dari penyanyi idolanya. Adele terakhir mengeluarkan album di tahun 2015. Bahkan mereka telah berspekulasi jika album terbarunya ini akan bertajuk 30.

Dikutip dari dailymail.com, penggemar memprediksi 30  setelah angka 30 muncul di  beberapa bangunan di seluruh dunia selama akhir pekan seperti di  Menara Eiffel di Paris, Colosseum di Roma, Gerbang Brandenburg Berlin, Museum Nemo Amsterdam dan Empire State Building New York. Logo angka tersebut juga dilaporkan muncul di Rusia, Brasil, Meksiko, Polandia, Irlandia, Italia, Kanada, Malaysia, Korea Selatan, dan Inggris.

Ditanya apakah lagu Easy On Me terinspirasi dari kisah  perceraiannya dengan suaminya, Simon Konecki pada tahun 2019. Lewat live instagram yang digelar beberapa hari lalu, Adele mengungkapkan kalau singlenyanya ini memang mengambarkan perasannya yang kacau saat ia harus melewati babak perceraian ini.   

“Apa yang menginspirasi album baru saya, perceraian? Perceraian, ya, perceraian sayang!”

"Kesehatan mental saya sangat baik saat ini. Saya melalui  hari demi hari dan saya menangani apa pun yang datang kepada saya,” akunya.

"Ini pasti membantu saya merasa lebih baik jika saya meluangkan waktu saya. Menulis musik saya ... ya itu benar-benar terapi pasti. Saya pikir saya kehilangan penghargaan untuk itu. Saya mengeluarkan hal-hal yang tidak ingin saya katakan dan bicarakan," tambah pelantun Hello.

Mendengar pengakuan dari idolanya, fans dengan cepat membanjiri postingan dengan balasan yang bersemangat.

"ADELE OMGGG... OMG... Setidaknya sekarang kita tahu mengapa comeback begitu lama, lagu-lagu terbang keluar dari mobil... butuh tiga tahun untuk berkumpul. itu semua bukan hanya tentang musik...

 

 

 

 

Close X

Cantik Jelita dengan Gelung Ciwidey, Krisdayanti: Asa Jadi Mojang Priangan

Sebelumnya

Mengenal Arawinda Kirana, Artis Muda Peraih Piala Citra 2021

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment