The Weekends with Adele/ @adele
The Weekends with Adele/ @adele
KOMENTAR

BELUM lama ini, penyanyi asal Inggris, Adele telah menggelar konser solo menjelang akhir tahun 2022. Konser bertajuk 'The Weekends with Adele' ini berlangsung di The Colosseum di Las Vegas, Amerika Serikat.

Di konser tersebut, rupanya terdapat momen mengharukan hingga membuat penyanyi berusia 34 tahun itu menangis.

Adele yang sedang melakukan interaksi di atas panggung, tak sengaja menyapa dua penggemarnya yang hadir, yang kebetulan berkewarganegaraan Indonesia.

Melalui salah satu unggahan akun Twitter @adelettes2, terlihat perbicangan tersebut.

“Siapa namamu?” tanya Adele pada penonton asal Indonesia tersebut.

“Ufra,” jawab salah satu penonton asal Indonesia.

Kemudian Adele menyakan darimana asal mereka tinggal, yang kemudian jawaban dari penontonnya itu membuat pelantun All I Ask itu kaget.

“Kalian terbang untuk ke sini? Tidak mungkin. Kalian terbang dari Indonesia untuk acara ini?” tanyanya lagi.

Peraih Grammy Award itu langsung terharu ketika tahu dua penonton sengaja terbang dari Indonesia ke Las Vegas. Adele terlihat mengusap air matanya dan berterima kasih kepada mereka.

“Kalian berteman? Terima kasih banyak,” ucapnya yang tak bisa menahan rasa haru.

Seketika para penggemarnya yang hadir ikut terharu dengan momen emosional Adele saat menyapa kedua penonton yang datang jauh dari Indonesia.

Di momen yang sama, ternyata Adele mengalami nyeri saraf yang disebut linu panggul saat konser tersebut berjalan, hingga membuat pergerakannya jauh lebih lambat dari biasanya selama pertunjukan.

Dalam beberapa video memang Adele terlihat tertatih-tatih ketika berada di atas panggung, namun ia sengaja terus memaksakan diri bergerak lebih banyak, bahkan hingga berjoget agar sakit linu panggul yang dideritanya tak semakin parah.

"Saya harus bergoyang akhir-akhir ini, karena saya menderita linu panggul yang sangat parah," curhatnya.

Penyakit yang diderita Adele ini secara ilmiah disebut sciatica. Ini mengacu pada nyeri saraf akibat cedera atau iritasi pada saraf sciatic yang berasal dari area bawah dan mengalir sampai ke kaki.

Meski begitu, pelantun Someone Like You itu tetap memberikan penampilan terbaik selama konsernya di Las Vegas itu, dan berhasil membuat para penggemar terhipnotis dengan aksi panggung dan suara merdu khasnya.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment