Kembar 5 AIUEO bersama kedua orangtua dan kakak adik mereka/ Net
Kembar 5 AIUEO bersama kedua orangtua dan kakak adik mereka/ Net
KOMENTAR

KELAHIRAN bayi kembar lima asal Cirebon, Jawa Barat pada tanggal 10 Januari  2016 lalu banyak membuat orang penasaran. Tak hanya fisiknya yang kecil saat dilahirkan, namanya yang merupakan konsonan huruf vokal hidup AIUEO semakin membuat orang penasaran.

Dilahirkan di RSAB Harapan Kita, saat itu proses bersalin sang ibu, Lely Solihati, ditangani khusus oleh tim dokter khusus pula.

Ingin praktis saja, jawab Lely Solihati dan sang suami, Habibie Ahmad Akbar, saat ditanyakan alasan mengapa mereka memberi nama inisial AIUEO pada kelima putra kembar mereka. Kembar AIUEO ini memiliki nama lengkap masing-masing, yaitu Abbid Muhammad Akbar (A), Izzul Syaefuddin Al Akbar (I), Uqkail Fahul Akbar (U), Ezra Khayru Akbar (E) dan Oxy Abhitya Akbar (O).

Lalu bagaimana kabar mereka sekarang?

Dilihat dari tanggal dan tahun kelahirannya, AIUEO  saat ini berusia 5 tahun 8 bulan, usia pertumbuhan anak yang sedang bergeliat.

Melihat pertumbuhan  lima anak kembarnya, sang ayah yang berprofesi sebagai fotografer rupanya tak ingin melewatkan momen pertumbuhan anaknya ini. Sang ayah membuat channel  Youtube AIUEOS Family. Di channel dengan followers 280K ini, berbagai kegiatan si kembar lima bersama kakak perempuan dan adik kecil mereka tersaji dengan menarik dan lucu.

Tak hanya aktif di kanal Youtube, AIUEO juga eksis di media sosial instagram. Bahkan akun @aiueos.greatfamzz sudah bercentang biru yang artinya sudah diakui oleh pihak Instagram.  
Dengan pengikut 280K, akun ini kerap mengupload foto-foto mereka menggunakan busana dan model rambut yang sama, juga video-video lucu nan mengemaskan.

Tak heran melihat keceriaan si kembar ini, banyak produsen produk anak-anak, seperti baju, vitamin, snack anak, sabun mandi , memakai mereka untuk mempromosikan produk-produknya.
Ehm, sudah lucu dan menyenangkan, dapat uang pula!




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment