KOMENTAR

QUIRKY style adalah gambaran ekspresi unik dan menarik melalui pakaian, sepatu, dan aksesoris yang membuat tampilanmu berbeda dari yang lain.

Dulu, berpakaian dengan gaya quirky dianggap aneh dan mengganggu mata. Namun seiring perkembangan tren fesyen, quirky telah menjadi fashion style yang dapat membuat orang takjub dengan padu padan yang super unik.

Dalam bergaya quirky, kamu harus pandai memadankan warna, motif, dan tekstur pakaian supaya tidak membuat tampilan yang berkesan norak. Keeksentrikan adalah kunci gaya ini dan kreativitas dibutuhkan untuk menjadi ciri khas.

Gaya Quirky menjadi sebuah ekspresi diri tiada batas. Seru dan penuh warna. Di masa pandemi ini, melakukan eksperimen fesyen dengan mix n match yang tak biasa bisa menjadi salah satu cara menjaga semangatmu tetap menyala.

Tips dalam bergaya quirky adalah mempunyai busana dengan potongan basic yang dapat dipadupadankan dengan koleksi busana bermotif atau berwarna cerah dan bertekstur, serta aksesoris dan fashion item lain yang unik—termasuk anting, tas, dan sepatu.

Bagi kamu yang ingin mencoba tampil playful dan colorful, quirky style ala @atjilaynna bisa menjadi inspirasimu. Sang pemilik akun, Raden Rahmawati, adalah seorang content creator yang identik dengan quirky style sebagai ciri khas fesyennya.

Siap jadi pusat perhatian?

Berikut ini 5 quirky style ala Atjil yang siap menceriakan hari-hari kamu.

#1 Dress cokelat yang shimmering dan mempunyai motif akan terlihat sangat menarik saat kamu berani memadankannya dengan outfit lain berwarna cerah. Kenakan sneaker agar penampilanmu sporty dan lebih segar.

#2 Retro vibes sangat terasa dengan blazer kuning dan outer organza serta celana pink plus kacamata bulat. Cerah!

#3 Scarf merupakan fashion item yang menjadi andalan dalam quirky style. Jangan ragu berkreasi dengan scarf untuk tampilan yang unik.

#4 Atjil kerap mengenakan blus cerah dengan aksen warna pink yang dipadukan dengan celana jeans highwaist beserta belt kuning cerah. Awesome

#5 Quirky style tak melulu harus ramai dengan warna cerah. Kenakan dress tulle sebagai luaran serta sedikit aksesoris, penampilan unik sudah kamu dapatkan.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga