post image
Syahrini/ Foto: Instagram@princessyahrini
KOMENTAR

NAMA Syahrini selama ini lekat dengan penampilan serba branded yang super modis. Ia dikenal sebagai salah satu fashion icon yang menjadi inspirasi bagi banyak perempuan.

Ia kerap menggunggah foto-foto OOTD baik dalam banyak kesempatan. Tak hanya saat aktivitas santai atau di atas panggung saat berada di Tanah Air, perempuan asal Bogor ini juga kerap mengunggah foto OOTD saat ia plesiran ke banyak negara di berbagai penjuru dunia.

Glamor? Sudah pasti. Jika membaca harga fashion item milik Syahrini, harga total look yang ia kenakan bisa setara dengan harga satu rumah mewah. Bukan lagi dalam kisaran ratusan juta, melainkan mencapai miliaran rupiah. Fantastis.

Namun ada yang berbeda dengan penampilan Syahrini saat ini. Sejak bulan Ramadhan, istri Reino Barack ini terlihat mengenakan hijab dalam berbagai aktivitasnya sehari-hari.

Menariknya, penampilan berhijab ala Syahrini tampak lebih bersahaja dibandingkan penampilannya dulu yang sangat glamor. Namun meski mengadopsi simple look, penampilan Syahrini tetap terlihat classy.

Ya, penampilan yang clean membuat Syahrini terlihat segar dan makin cantik dalam balutan hijab. Tak hanya model busana yang simpel, ia pun mengenakan model hijab yang sederhana tanpa hijab styling yang berlebihan.

Tentang hijab, Syahrini sebenarnya sudah tidak asing mengenakan hijab. Sejak lama, ia kerap mengenakan hijab di bulan Ramadhan, Idul Fitri dan Idul Adha, juga saat mengadakan acara pengajian atau berkumpul bersama anak-anak asuhnya di masa sebelum pandemi.

Syahrini memang dikenal sebagai pribadi yang religius. Ia bisa membaca Alquran dengan baik juga tak pelit menyantuni anak yatim. Konon, sikap bersahaja dan religius itulah yang membuat Reino jatuh hati padanya.

Tak hanya sering mengenakan hijab, Syahrini juga memiliki brand Fatimah Syahrini yang menjual mukena dan kerudung premium yang memiliki banyak konsumen loyal. Meski harganya mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah, produknya selalu laris manis.

Lantas kini, setelah Ramadhan dan Idul Fitri berlalu, Syahrini masih setia mengenakan hijab. Di laman Instagramnya, Syahrini terlihat tak sungkan tampil berhijab kala berkumpul bersama para penyanyi lain seperti Melly Goeslaw, Rossa, dan Titi DJ dalam sebuah acara di restoran baru milik sang suami. Banyak orang bertanya, apakah sang diva akan terus berhijab?

Dalam sebuah Instastory baru-baru ini, Syahrini bersama sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani, meminta doa dari semua orang karena ia masih dalam tahap belajar (berhijab).

Semoga istiqamah, Incess....

Close X

Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana Bermotif Ranah Minang

Sebelumnya

Tren Inspired Perfume Picu Inovasi Brand Lokal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion