KOMENTAR

DI BALIK penampilannya yang kerap terlihat glamour dengan dandanan dan makeupnya, salah satu Diva Indonesia jika diperhatikan secara seksama kerap membawa tasbih digital yang disematkan di jarinya. 

Dalam beberapa unggahan  di Instagram miliknya, dalam berbagai kegiatan, baik itu kegiatan sebagai anggota DPR atau pun dalam kehidupan pribadi dan sosialnya, Krisdayanti kerap terlihat menggunakan tasbih digital.

Dan bukan Krisdayanti namanya jika tasbih digital yang  digunakannya tidak tampil modis. Dari penulusuran Farah.id ke laman instagramnya, Krisdayanti kerap tampil dengan beberapa desain tasbih digital.

Model original atau asli dari pabriknya kerap dipakai perempuan yang kerap disapa KD ini untuk penampilan sportifnya seperti saat kunjungan kerja atau saat bekerja.

Nah untuk acara istimewa seperti hari penikahan putrinya  Aurel  Hermansyah dengan Atta Halilintar beberapa waktu lalu, KD, menggunakan tasbih digital yang sudah dimodifikasi tampilannya dengan tambahan batu swarovzki berbagai warna dan ukuran.

Berbagai tanggapan pun kerap dilontarkan oleh netizen melihat penampilannya. Awalnya ada yang menyangka jika yang melingkar cantik di jari KD itu sebuah cincin dengan batu permata yang besar bukan sebuah tasbih digital. Nah setelah di zoom, barulah terlihat jika ini tasbih digital.

 Tasbih digital yang dipakainya ini tentu dipakai oleh KD menyesuaikan dengan busana yang dipakainya.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment