post image
Keceriaan acara Authentic New Face Breakfasting Nobis Bogor 2021/ FARAH
KOMENTAR

UNTUK kesekian kalinya, Hotel Novotel dan Ibis Styles Bogor kembali menggelar acara tahunan, VIP Brrakfasting Event 2021. Acara yang mengambil tema Authentic New Face ini merupakan rangkaian kegiatan semangat berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1442 H.

Perhelatan yang digelar di Grand Ballroom Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center ini dihadiri sejumlah undangan dari berbagai instansi pemerintahan serta perusahaan besar yang merupakan klien setia. Tentunya, digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan suasana pandemi Covid-19.

Acara dibuka dengan penampilan ciamik dari Punakawan Angklung Percussion, disambut dengan fashion show oleh Frida Aulia Indonesia. Disambung dengan kuliah tujuh menit (kultum), buka puasa bersama (Breakfasting), dan pembagian doorprize menarik seperti voucher menginap di Novotel dan Ibis Bogor, hingga voucher mice sebesar Rp 5.000.000 dan Rp 10.000.000.

Sesuai dengan tema tahun ini, Authentic New Face, Novotel Bogor Hotel tampil dengan wajah baru yang lebih natural dan dekat dengan alam. Kesan tersebut bisa didapat sejak pertama kali menginjakkan kaki di hotel yang terletak di kaki gunung itu dan hanya berjarak 50 menit dari Jakarta.

Novotel Bogor Hotel dikelilingi oleh 5 hektar taman tropis, terletak di Bogor Raya Golf Estate dan berdekatan dengan lapangan golf 18-hole yang paling bergengsi di Bogor.

Memiliki fasilitas konvensi dengan 20 ruang rapat dan 2 ballroom dengan total luas 1400sqm, lengkapnya fasilitas konvensi dan daerah taman yang besar membuat Novotel Bogor menjadi tempat yang ideal untuk pertemuan, perjamuan dan pernikahan.

Hotel ini menawarkan 2 restoran, 1 bar lounge, fasilitas resor, seperti web corner gratis, akses Wi-Fi gratis, kolam renang, bar kolam renang, klub anak, taman bermain anak, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa.

 

Close X

Umat Muslim Manchester Rayakan Idul Fitri 1442 H: Shalat Id Tiga Shift & Doa Untuk Rakyat Palestina

Sebelumnya

Diplomat Uzbekistan: Tanpa Mengetahui Masa Lalu, Kita Tidak Bisa Membangun Masa Depan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News