KOMENTAR

JOGJAKARTA merupakan salah satu kota seni ternama di Indonesia. Salah satu seninya dituangkan dalam beberapa produk pakaian. 

Di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 kali ini, anak-anak Jogja yang mengusung brand The Executive berkolaborasi dengan Isa Indra Permana, mengeluarkan koleksi "walking through vivid colors" yang menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dan dinamis.

Jika masuk ke store The Executive, mata Anda pasti akan langsung tertuju pada koleksi tersebut, karena pemilihan warna dan gambarnya sangat berbeda dari kesan The Executive yang selama ini dikenal sebagai pakaian formal. Anda akan menemukan warna yang colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy dipakai.

Jika di breakdown lebih lanjut, koleksi The Executive x Isa Indra Permana terdiri dari 3 tema besar yaitu “People”, “Day Off”, dan “Eight Hour Day”. People mendefinisikan dinamisnya pekerjaan millennials dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta pergi travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylish, fotografer, dll. Outfit adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka. 

Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol.

Yuk, temukan yang muda dan gaya di The Executive hanya di MUFFEST 2021.




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga