KOMENTAR

MEMBUKA hari pertama Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021, Nina Nugroho tampil dengan sangat elegan.

Pada tampilan perdananya kali ini, Nina membawa tema "Anemoia", yang diartikannya sebagai nostalgia terhadap sesuatu yang belum pernah kita alami.

Kerinduan pemilik brand fesyen NN ini diabadikannya lewat sebuah karya. Enam buah baju berkonsep 2in1 ditampilkan dengan gaya yang klasik nan elegan yang menjadi ciri khas brand Nina Nugroho.

"Konsep 2in1 ini seperti mengenakan dua buah busana, padahal sebenarnya hanya satu. Jadi, kami berupaya menghemat bahan dan mengurangi limbah fesyen karena kami giat mendukung sustainable fashion," kata Nina Nugroho saat konferensi pers fashion parade MUFFEST 2021 di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Kamis (18/3).

Bahan yang dipakai adal satin Jepang, agar bisa dipakai lama dan temanya klasik (timeless), tidak hanya mengikuti tren sesaat. Klasik dan elegan. Dengan pernak pernik dari Swarovski.

Warna broken white dengan padu padan warna hitam menjadi pilihan untuk memberikan inspirasi Ramadan dan Idul Fitri.

"Harapannya, Nina Nugroho bisa memperkenalkan, menginformasi, dan mengedukasi customer bahwa sustainable fashion bisa dimulai dari manapun, gak harus dari bahan baku, tapi apa yang sudah kita punya bisa dijalankan. Proses ini merupakan pengejawantahan dari proses yang sudah dilakukan sejauh ini," ujar Nina.




Panduan Urutan Skincare Malam yang Efektif: Memaksimalkan Perawatan Kulit saat Beristirahat

Sebelumnya

Dian Pelangi, Sumber Inspirasi Outfit Elegan dan Memukau untuk Lebaran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga