KOMENTAR

GUNA mewujudkan masyarakat sehat di masa pandemi, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali menggelar PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride pada 1-17 Agustus 2021. Virtual Ride ini mengusung konsep "Sportflsfest Virtual" dan akan menjadi festival olahraga virtual terbesar pertama di Indonesia.

"Pandemi membuat banyak individu menata ulang prioritasnya. Perlahan mereka juga menerapkan gaya hidup sehat seiring tingginya tuntutan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh  ini terlihat daei fakta, bahwa 1 dari 5 orang yang sebelumnya tidak berolahraga, kini mulai terbiasa berolahraga. Salah satu yang menjadi favorit adalah bersepeda," kata Lukito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, mengutip rilis yang diterima redaksi Farah.id, Senin (15/3).

Nantinya, tidak hanya bersepeda yang akan meramaikan festival olahraga itu. Prudential  juga mengundang para pecinta lari dan jalan, serta penggemar Pound Fit, Zumba, TRX Training, hingga Crossfit.

Keseruan PRURide Indonesia 2021 Virtual Ride ini tidak berhenti sampai di situ. Ada Jersey dengan desain menarik plus medali unik.

Gelaran Akbar ini terbuka untuk usia 5-75 tahun. Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 30 Juni 2021 (penawaran early bird hanya selama 15 Maret - 15 April 2021), dengan detil sebagai berikut:

1. Ride

Terdiri dari kategori Gran Fondo (135 km) atau Medik Fondo (70 km). Para finished akan mendapat Infiniride Jersey dan MedaLink pt. 2.

2. Run/Walk dan Fun Ride

Kategori yang dapat dipilih adalah 5K, 10K, 21K atau 42K. Sementara, peserta Fun ride harus menyelesaikan jarak 30K. Para finisher akan mendapat Infinimove Jersey.

3. Kelas-kelas kebugaran Pound Fit, Zumba, TRX Training, hingga Crossfit diselenggarakan selama kegiatan dari g berlangsung. Bebas diikuti siapa saja tanpa biaya.

4. Para peserta Ride, Arun/Walk, dan Fun Ride dapat menyelesaikan kategori yang dipilih secara langsung atau bertahap (selama 17 hari penyelanggaraan). Bisa dilakukan di rumah menggunakan sepeda statis atau treadmill. Atau bisa dilakukan di luar rumah dengan mematuhi Prokes.

Untuk info lengkapnya silahkan akses bit.ly/PRURIDEVR2021.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E