post image
Ella Emhoff/ Net
KOMENTAR

ELLA Emhoff, putri sambung Wakil Presiden AS Kamala Harris telah melakukan debutnya di catwalk pada Kamis (18/2) waktu setempat, sebulan setelah pakaiannya saat pelantikan presiden menjadi viral.

Dari video yang dirilis, terlihat gadis remaja berusia 21 tahun yang menyukai dunia mode itu berjalan di landasan untuk label Proenza Schouler sebagai bagian dari Pekan Mode New York.

Parade tersebut difilmkan beberapa minggu lalu, setelah adanya pembatasan virus corona yang mengesampingkan pertunjukan tradisional.

Emhoff mengenakan tiga penampilan berbeda untuk Proenza Schouler: jaket abu-abu panjang dengan celana panjang yang serasi, mantel parit hitam, dan setelan celana gelap.

"Itu adalah pengalaman mode pertama saya," kata Emhoff, saat berbicara dengan dua desainer Proenza Schouler di situs web New York Fashion Week, seperti dikutip dari AFP, Jumat (19/2).

"Saya harus mengatakan saya sedikit gugup. Saya pasti kurang tidur pada malam sebelumnya," ujarnya.

Emhoff adalah putri dari suami Harris, Doug Emhoff dan istri pertamanya Kerstin Mackin.

Ella Emhoff menandatangani kontrak dengan agensi model bergengsi IMG Models pada akhir Januari lalu, setelah penampipannya mengenakan mantel Miu Miu untuk upacara pelantikan Joe Biden dan Harris banyak mendapat perhatian publik.

Siswa tahun terakhir di Parsons School of Design di New York itu juga seorang desainer pakaian rajut.

Pada hari Kamis, dia merilis koleksi lima item yang termasuk dua rompi sweter dan gaun bergaris panjang.

Hanya satu dari setiap item yang dibuat dan dengan cepat terjual habis di situs web Mall, yang merupakan pasar online untuk desainer baru.

 

Close X

Buah Manis Kesabaran, Ukkasya Lengkapi Kebahagiaan Zaskia & Irwansyah

Sebelumnya

Lewat War on Drugs, Imaniar Kerjasama Dengan BNN & Relasindo Foundation Berantas Narkoba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA