post image
Putri sambung Kamala Harris, Ella Emhoff yang hadir saat pelantikan ibunya/Net
KOMENTAR

PUTRI sambung Kamala Harris, Ella Emhoff, mencuri perhatian massa saat dia menghadiri pelantikan ibunya sebagai Wakil Presiden AS pada Rabu (20/1) waktu setempat.

Ella terlihat cantik dengan balutan mantel Miu Miu berwarna cokelat kotak-kotak dan hiasan oranye berkilau di bahu yang dipasangkan dengan gaun berkerah Batsheva.

Ikat kepala Loeffler Randall menahan rambut keriting indahnya yang dibelah tengah. Saat ia melangkah, gerakan gaunnya Batsheva nampak bergerak indah.

Walau ia mengenakan masker, bisa terlihat bahwa ia tengah tersenyum. Sinar matanya menunjukkan pancaran yang ramah dan baik.

Ella sepertinya telah siap menjadi ikon gaya nasional selama empat tahun ke depan. 

Ella, diketahui merupakan salah satu murid di sekolah fesyen, Parsons Fashion School di New York. Dia kerap membagikan selera berpakaiannya yang penuh cita rasa seni yang khas bahkan bisa dibilang unik. Dia juga kerap membagikan potongan pakaian rajut buatan tangan di akun Instagramnya @ellaemhoff.

Ella sebelumnya telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Garage tentang apa yang mungkin dia kenakan saat pelantikan, menimbang kemungkinan merajut setelannya sendiri untuk hari besar itu.

"Saya ingin, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, gaya saya sangat berbeda. Tetapi saya pikir saya mungkin harus membuat pengecualian untuk momen yang sangat penting ini. Saya pikir itu membutuhkan pakaian yang sangat penting," ungkapnya saat itu, seperti dikutip dari T&C, Kamis (21/1).

Ella adalah putri kedua dari pernikahan pertama Doug Emhoff bersama Kerstin Emhoff yang dikenal sebagai produser di Hollywood.

Keduanya berpisah sejak 2008, setelah usia pernikahan 16 tahun. Ella memiliki saudara laki-laki bernama Cole.

Emhoff kemudian memutuskan untuk kembali menikah pada 2014, dan Harris adalah wanita yng berhasil meluluhkan hatinya saat itu.

Mengingat Kamala tidak memiliki anak kandung, sebagai anak, Cole dan Ella diketahui selalu menjadi garda terdepan pendukung sang ibu ketika bertarung di pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Close X

1 Tahun Pandemi di Indonesia: Waspadai Masuknya Virus Varian Baru dari Inggris dan Post-Acute Sequelae of Covid-19 (PASC)

Sebelumnya

Jepang Minta China Stop Tes Usap Anal Untuk Covid-19 Pada Warganya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah News