post image
Desainer Ria Miranda/ Net
KOMENTAR

TAHUN 2021 tinggal hitungan hari. Buat bunda pecinta fashion muslim, tentunya penasaran dengan tren hijab 2021.

Perancang busana Ria Miranda memprediksi, tahun depan hujan pashmina akan digemari kembali oleh para hijabers. Sebab, menurut desainer asal Padang, Sumatera Barat ini, pashmina merupakan Modest wear yang tren pertama kali pada 2010.

"Tren hijab 2021 ini kembali ke awal lagi. Pertama kali Modest wear mulai tren di tahun 2010, orang pakai pashmina. Warnanya lebih vibrant dan semangat. Itu pun yang aku aplikasikan ke Ria Miranda, tetap dengan sentuhan feminimnya," kata Ria saat konferensi pers Ria Miranda Virtual Annual Show 2021.

Desainer yang memiliki ciri khas koleksi pastelnya ini menyebutkan, pashmina instan mulai diburu, apalagi yang berbahan nyaman. Karenanya ia mengeluarkan koleksi pashmina berbahan ramah lingkungan atau ECO friendly.

"Bahan-bahan seperti pure cotton, tencel yang eco friendly, itu bahan-bahan pashmina yang akan tren di tahun depan karena nyaman dan instan. Kita sudah sangat peduli dengan hal itu. Karena edukasinya sudah sangat meluas," ujarnya.

Pun dengan busana muslim, akan dipilih yang berbahan nyaman. Sudah terbukti di tahun ini, busana yang bisa dipakai untuk di dalam maupun di luar rumah, masih menjadi tren di tahun depan.

 

Close X

Tertarik dan Ingin Terjun ke Industri Mode? Istilah-Istilah Fesyen Ini Wajib Kamu Ketahui

Sebelumnya

Mencontek Street Style, 4 Trik Fesyen ini Sulap Outfit Biasa Jadi Stand Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion