Pernikahan di India Utara di mana pasangan pengantin mengenakan APD lengkap di pusat karantina/CNN
Pernikahan di India Utara di mana pasangan pengantin mengenakan APD lengkap di pusat karantina/CNN
KOMENTAR

UNTUNG tak dapat diaraih, malang tak dapat ditolak. Pesta pernikahan yang sedianya berlangsung sakral dan khidmat dengan pakaian pengantin yang indah harus berubah seketika. .

Hal itu terjadi pada sepasang pengantin di India bagian utara baru-baru ini. Mereka terpaksa mengganti pakaian pengantin tradisional mereka dengan APD lengkap saat melangsungkan pernikahan. Hal tersebut dilakukan lantaran mempelai wanita dinyatakan positif Covid-19 beberapa jam sebelum melangsungkan pernikahan..

Pasangan itu, yang namanya tidak dipublikasikan, memutuskan untuk melanjutkan upacara pernikahan mereka pada Minggu (6/12) meski terpaksa dilakukan di halaman pusat karantina Covid-19 di Baran, di negara bagian barat Rajasthan. Upacara pernikahan dilangsungkan dengan kedua mempelai mengenakan APD lengkap dan mereka yang hadir juga mengenakan APD lengkap. .

"Kami berkonsultasi dengan keluarga dan mereka sepakat menikah di pusat karantina tanpa ritual yang rumit," kata seorang pejabat kesehatan Rajendra Meena, seperti dikabarkan CNN.

Setelah upacara pernikahan dilangsungkan, kedua mempelai ditempatkan dalam isolasi di fasilitas karantina yang didirikan di hampir setiap desa di India.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News