KOMENTAR

APA yang paling mencemaskan dari krisis kesehatan yang saat ini tengah melanda dunia, termasuk Indonesia? Rentannya pencemaran dan penularan melalui udara dan air. Padahal, dua hal itu adalah yang paling utama bagi kehidupan manusia.

Saat pandemi ini, kebutuhan akan air dan udara bersih menjadi meningkat. Perlu perhatian khusus untuk menjaga kebersihan air dan udara, terutama bagi orang-orang yang rentan terhadap penyakit dan para orang tua.

Sean Park dari Coway Indonesia mengatakan, masyarakat ingin benar-benar memastikan kesehatannya dapat terjamin dengan baik. Selain menjalankan gaya hidup yang sehat, kehidupan masyarakat perlu mendapat support system yang baik dan menjamin kesehatan.

"Masyarakat membutuhkan keyakinan bahwa ada support system yang dapat mendukung gaya hidup mereka (terutama di tengah pandemi). Coway Indonesia menawarkan pemurni udara dan pemurni air sebagai solusi," ujar Sean dalam keterangannya saat E-conference bertajuk 'The 1st Big Step for 10 Million of Coway Indonesia'.

Sean menjelaskan, Air purifier atau pemurni udara berbeda dengan Air Conditioner (AC). Air purifier bisa dikatakan sebagai teknologi yang tepat untuk mendapatkan udara sehat di dalam ruangan.

"Air purifier  bisa membersihkan udara yang kita hirup, karena tingkat kemampuan pembersih udaranya mencapai 95 persen. Tidak mendinginkan ruangan seperti AC, melainkan alat ini mengeluarkan udara segar yang sudah bersih dan bebas polusi," jelasnya.

Air purifier  atau pemurni udara ini dapat memenuhi kebutuhan banyak segmen. Tak terbatas hanya pengguna dari rumah tangga, namun juga kantor, hingga rumah sakit. Bahkan, pemurni udara STORM (AP-1516D) dan BREEZE (AP-1018F) mampu menyaring hingga 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara. Keduanya menggunakan teknologi HEPA filter dengan 4 langkah sistem filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan partikel debu halus dan fitur deodorisasi.

"Coway Indonesia memiliki misi besar untuk memajukan gaya hidup sehat bagi 10 juta masyarakat Indonesia mulai saat ini," ujar Sean.  

Dalam kurun waktu tiga tahun, perusahaan memiliki target untuk mendukung kebutuhan air murni dan udara bersih bebas polusi, bakteri dan virus untuk 100 ribu pengguna.

Dengan seribu staf internal, 10 ribu anggota Direct Sales, dan tiga ribu staf service, Coway Indonesia akan menjadi salah satu perusahaan penyumbang tenaga kerja terbaik di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun.

 




Manfaat Kesehatan Air Lemon untuk Bantu Wujudkan Berat Badan Proporsional

Sebelumnya

8 Langkah Cegah Kerontokan Rambut Saat Puasa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Health