Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan keluarga/Net
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan keluarga/Net
KOMENTAR

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati tengah berbahagia. Pasalnya putri sulung mereka, Mutiara Annisa Baswedan baru saja diwisuda dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

"Jumat kemarin Tia diwisuda. Alhamdulillah, perjalanan sekolah dan kuliah itu telah dia tuntaskan. Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia," ujar Anies melalui akun Facebooknya, Minggu (18/10).

Anies bercerita bahwa sejak kecil Tia sudah menjadi sosok yang mandiri. Selain itu, dia juga merupakan anak yang berani.

"Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap "anaknya Abah" yang suka manja sama orang-tuanya," tutur Anies.

Orang nomor satu di Jakarta itu melanjutkan, meski pun dirinya pulang larut, Tia selalu setia menunggu untuk berbagi cerita.

Anies pun mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah mendidik anaknya dan mendoakan semoga Allah mencatatnya sebagai amal jariyah.

"Pada Allah SWT kita bersyukur, sambil terus mengulang pesan bahwa sekolah, kuliah itu bisa selesai, tapi belajar tidak pernah selesai," ucapnya.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," tutup mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Reporter : Ahmad Alfian/RMOL.ID




KBRI Kairo Resmikan Gerai Ban dan Pelek Kendaraan Indonesia di Kota Madinaty Mesir

Sebelumnya

Jelang ASIA WORLD MUN VIII: Gen Z dari Seluruh Dunia Akan Hadir di Simulasi Sidang PBB di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News