post image
KOMENTAR

MEMANFAATKAN teknologi di era pandemi, Adelle Jewellery menggelar Adelle’s Live Wedding Festival 2020 secara daring melalui akun Instagram resminya @adellejewellery pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020.

Wedding festival yang digelar secara virtual tersebut bertujuan memudahkan para calon pengantin mencari perhiasan berlian, cincin pernikahan, hadiah seserahan atau lamaran, set perhiasan, serta vendor untuk pesta pernikahan modern maupun bergaya tradisional.

Adelle Jewellery adalah sebuah brand perhiasan berlian yang berdiri sejak tahun 2013. Memiliki visi untuk mewujudkan keindahan seni perhiasan berkelas dunia, Adelle Jewellery merupakan brand yang akrab dengan para pesohor Tanah Air dalam membuat cincin pernikahan impian mereka.

Dalam rangkaian wedding festival kali ini tidak ketinggalan digelar pula talk show yang siap membahas segala hal terkait persiapan hari bahagia para customer serta menghadirkan games interaktif dengan berbagai hadiah menarik.

Untuk festival ini, Adelle menggandeng sejumlah wedding vendor terbaik Indonesia dari berbagai bidang untuk memberikan inspirasi pernikahan seperti Antheia Photo, Vidi Daniel MUA, Andreas Zhu MUA, Caine’s Studio, Ferry Sunarto, Just Hampers, Langkah by Lina Lee, Las Origine Florist, Nail Glam, Pisilia Decor, Redberry Wedding, Robe.bit, SAS Designs, dan Soko Wiyanto.

Ada juga virtual fashion show yang menghadirkan koleksi desainer Soko Wiyanto bertema "State of Dream”. Virtual fashion show ini akan menyajikan bridal jewellery yang telah disiapkan untuk calon pasangan yang hendak menikah dengan konsep modern dan internasional.

Adelle Jewellery juga mengadakan live shopping untuk memberikan pengalaman berbelanja interaktif. Customer dapat melihat detail produk secara langsung dan mendapatkan informasi mengenai produk dengan cepat.

Pada festival ini, Adelle Jewellery memberikan promo spesial untuk customer seperti voucher berbulan madu di Bangkok atau Phuket (berlaku hingga 2022), grand prize dengan total hadiah hingga 100 juta, dan free diamond crown rent senilai 4 miliar untuk top spender.

Selain itu, digelar pula wedding ring auction di mana customer dapat membeli cincin pernikahan dengan harga yang mereka tentukan sendiri dalam sistem lelang. (F)

Close X

Hana Tajima, Trendsetter Hijab Dunia Yang Mengajak Perempuan “Berjalan Dengan Martabat”

Sebelumnya

Gaya Sporty Dan Minimalis Rani Hatta: Makin Kontemporer, Kian Mendunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion