Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

PIHAK berwenang telah mengidentifikasi pasangan pengantin baru yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Colorado AS, pada Senin (5/10) tak lama setelah keduanya lepas landas.

Kantor Sheriff setempat mengatakan pasangan itu berasal dari Florida. Keduanya dikabarkan meninggalkan Bandara Telluride pada pukul 12.45 pada hari Senin (5/10) dengan pesawat Beechcraft Bonanza yang dikemudikan langsung oleh pasangan tersebut.

"Costas John Sivyllis (30) dan Lindsey Vogelaar (33) telah menikah hanya empat hari sebelum mereka pergi ke Telluride, Colorado, untuk sebuah pesta pernikahan kecil dan bulan madu," kata Kantor Sheriff San Miguel dalam sebuah tweet, seperti dikutip dari 9News, Kamis (8/10).

Keduanya dikabarkan sedang dalam perjalanan kembali ke Florida dengan rencana untuk mungkin berhenti dan mengisi bahan bakar di Oklahoma ketika mereka jatuh di Ingram Basin, sebelah timur Telluride, segera 10 sampai 15 menit setelah lepas landas.

Baik Sivyllis maupun istrinya Vogelaar sama-sama bekerja di industri penerbangan. Sivyllis saat ini menjabat sebagai pilot United Airlines dan instruktur penerbangan.

Badan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki kecelakaan itu.




Viral Siti Aisyah, Gambarkan Ironi Dunia Pendidikan

Sebelumnya

Menteri Perhubungan Layangkan Teguran Keras untuk Garuda Indonesia Terkait Terganggunya Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News