Abuba Steak/Net
Abuba Steak/Net
KOMENTAR

INNALILLAHI wa innaillahi rojiun. Kabar duka datang dari manajemen Abuba Steak. Beritanya, pemilik sekaligus Komisaris Abuba Steak, Hj Aminah, meninggal dunia. Menurut manajemen Abuba Steak, Hj Aminah meninggal lantaran positif terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari Republika, manajemen menanggapi informasi yang beredar, berupa broadcast mengenai kabar positif covid-19 Komisaris PT Abuba. Dan benar, Komisaris Abuba Steak, Hj Aminah dan suami, H Abu Bakar, dikonfirmasi terinfeksi covid-19.

Tak hanya Hj Aminah dan H Abu Bakar, anak mereka yang juga Direktur Abuba Steak, M Ali Ariansyah dan asisten rumah tangganya, Juminah terpapar virus Corona. Saat ini, mereka sedang menjalani perawatan di RS Pondok Indah dan Puskesmas Cilandak.

Hj Aminah sendiri dikabarkan meninggal Sabtu (3/10) dan telah dimakamkan sesuai prosedur tetap Covid-19.

Diketahui, sejak 24 September 2020, Abuba telah melakukan tindakan sesuai protokol Covid-19 untuk melakukan penelusuran kepada seluruh karyawan yang pernah melakukan kontak langsung dengan keempat orang yang disebutkan di atas. Semua dilakukan sesuai dengan dan atas pengawasan pihak medis Puskesmas Kecamatan Cilandak. Dan Alhamdulillah, hasilnya semua negatif atau non reaktif.

Sejak 2-4 Oktober kemarin, Restoran Abuba Cipete dinyatakan ditutup sementara oleh Satpol PP Pemprov DKI Jakarta. Selama tiga hari itu, dilakukan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan kemseliruh area restoran secara berkala.

Dan rencananya Senin (5/10) restoran kembali aktif. Namun, pembeli hanya bisa pesan bungkus dan tidak ada makanan yang bisa dimakan di tempat. Semua sesuai aturan PSBB.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News