post image
KOMENTAR

TERLIHAT cantik dan menarik adalah hak semua perempuan, tidak peduli seperti apa bentuk tubuh kita.

Sebagai perempuan, kita wajib bersyukur dengan apa adanya diri kita. Apa pun bentuk tubuh kita, kurus atau berisi, kita harus percaya diri dan bersahabat dengan keunikan tersebut.

Untuk urusan fashion, siapa pun bisa tampil stunning asalkan tepat memilih gaya busana. Kamu punya bentuk tubuh curvy? Tidak masalah. Yuk, simak panduan bergaya dengan modest fashion untuk pemilik tubuh berisi ala Farah.id berikut ini.

1. Gunakan busana bernada gelap

Warna gelap tidak pernah salah dalam menyamarkan tubuh menjadi lebih kecil. Warna ini juga tergolong aman dipakai dalam berbagai occasion. Pilihlah warna-warna gelap sebagai salah satu warna daily outfit-mu yang mengesankan. Kombinasikan dengan warna lain agar tidak monoton.

2. Jangan lupakan ikat pinggang!

Tubuh curvy cenderung memiliki bagian atas dan bagian bawah yang besar dengan pinggang lebih kecil. Kamu harus pandai menonjolkan bagian tubuh yang lebih kecil yaitu pinggang. Pemakaian belt atau tali akan menarik perhatian ke arah sekitar pinggang yang tampak lebih kecil. Mungkin terlihat sederhana, tapi ikat pinggang memiliki dampak besar untuk look yang menawan.

3. Put your tops inside the skirt

Saat mengenakan pakaian two pieces, pastikan kamu memasukkan atasan ke dalam rok. Sama seperti belt, memasukkan atasan juga berfungsi membuat bentuk pinggang terlihat lebih kecil.

4. Garis vertikal, siapa takut?

Selain warna gelap, pakaian dengan motif garis-garis vertikal juga selalu sukses menyamarkan bentuk tubuh menjadi lebih kecil. Ya, garis vertikal memberi ilusi tubuh pemakainya terlihat lebih tinggi dan ramping.

5. Sempurnakan dengan outer  

Untuk menyempurnakan penampilan, kenakan outer agar kamu mendapat look yang lebih steady dan tidak terlihat lebih besar. Long outer harus menjadi salah satu must have item di lemari kamu. (F)

Close X

Gaya Sporty Dan Minimalis Rani Hatta: Makin Kontemporer, Kian Mendunia

Sebelumnya

Chitra Subyakto: Mengeksplorasi Tanpa Henti Kekayaan Wastra Nusantara Lewat ‘Sejauh Mata Memandang’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Farah Fashion