Barron Trump dalam dekapan sang ayah, Donald Trump/ Net
Barron Trump dalam dekapan sang ayah, Donald Trump/ Net
KOMENTAR

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump dan first lady Melania Trump positif terinfeksi Covid-19. Donald Trump diperkirakan tertular dari ajudannya, Hope Hicks, yang dinyatakan positif Covid-19 dan menunjukkan gejala, Kamis (01/20/2020). Hope dan Presiden Trump pada Rabu petang terbang bersama ke Minnesota.

Barron Trump (14) putra satu-satunya Donald Trump dari sang istri, Melania dinyatakan negatif setelah kedua orangtuanya didiagnosis positif Covid-19.

"Barron telah dites dan hasilnya negatif. Semua tindakan pencegahan akan dilakukan untuk menjaga Barron tetap aman dan sehat," ujar Stephanie Grisham, kepala staf Ibu Negara dilansir USA TODAY.

Pembelajaran remaja bertinggi badan hampir 2 meter itu di St. Andrew's Episcopal, Maryland akan berlangsung dengan metode hybrid learning.

Saat ini Barron duduk di kelas 9. Keputusan tersebut diumumkan sekolah beberapa saat setelah Donald Trump men-tweet "OPEN THE SCHOOLS!!!"

Mengutip Town & Country, Barron adalah anak laki-laki presiden AS yang tinggal di Gedung Putih untuk pertama kalinya setelah John F. Kennedy Jr.

Tiga presiden sebelumnya yaitu Barrack Obama, George W. Bush, dan Bill Clinton hanya memiliki anak perempuan. Dan ketika presiden-presiden sebelum ketiganya menduduki White House, anak laki-laki mereka sudah berusia dewasa hingga tidak tinggal lagi bersama orangtua.

Banyak tokoh dan figur publik Amerika yang menulis doa dan harapan untuk keluarga presiden agar dapat melewati masa sulit ini dengan baik.

 




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News