Konferensi Pers Virtual Kick Off Wardah Beauty Fest 2020, Rabu (30/9)/ F
Konferensi Pers Virtual Kick Off Wardah Beauty Fest 2020, Rabu (30/9)/ F
KOMENTAR

WARDAH telah memasuki usianya yang ke 25. Ini adalah momen tepat memaknai adanya Wardah di masyarakat, terutama wanita Indonesia. Selama seperempat abad, Wardah terus berusaha memberikan kualitas terbaik, tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Duapuluhlima tahun bukanlah waktu yang sebentar, tapi ini juga masih sebuah awal untuk terus bertumbuh. Wardah diciptakan untuk mendampingi masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Kita terus Kampanyekan 'Feel The Beauty' yang artinya Wardah tidak hanya hadir sebagai sebuah produk kosmetik tapi juga mampu menjadi inspirasi bagi semua," kata Salman Subakay, CEO of PT Paragon Technologi & Innovation, dalam Konferensi Pers Virtual Kick Off Wardah Beauty Fest 2020, Rabu (30/9).

Transformasi-transformasi terus dilakukan Wardah dengan terus menciptakan formula-formula terbaik. Karena itu, Wardah menjadi pioneer global untuk kosmetik halal. Ini sejalan dengan value yang ditanamkan Wardah, yaitu ketuhanan dengan membela hal-hal baik, kepedulian, semangat inovasi, grade ketangguhan dan passionate, serta hummility (tawadhu).

Untuk mengaplikasikan value tersebut, digelarlah Wardah Beauty Fest 2020, yang dilaksanakan secara virtual pada 3-4 Oktober 2020. Menurut Brand Activation Manager of Wardah Shabrina Salsabila, event ini digelar dengan target 1 juta audience.

"Lebih jauh, setelah menyaksikan Wardah Beauty Fest 2020 nanti, para audience itu menjadi terinspirasi dan siap tidak hanya secara fisik tapi juga mampu mendapat masukan-masukan atau energi positif untuk melangkah lebih baik lagi dan menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia lainnya," harap Saba, sapaan akrabnya.

Berikut rangkaian acara inspiratif Wardah, 3-4 Oktober 2020 nanti:

3 Oktober 2020

1. Inspirasi dalam inisiasi dengan pembicara Nurhayati Subakat, Atalia Ridwan Kamil, Alamanda Shantika, Najelaa Shihab, Yudhistira ANM Massardi.

2. Beauty Expert Talkshow: Beauty, Women, & Science bersama dr Sari Chaerunissa, Neelam Muizuddin, Tasya Farasya dan Affi Assegaf.

3. Impacfull & Engaging: Content from the creators bersama Zaskia Sungkar, Azzura Pongai, dan Suhay Salim.

4 Oktober 2020

1. Financial & Stress Management: Keep it Manageable bersama Analisa Widyaningrum, Prita Ghozie, dan Tiqasya.

2. Health & Wellness: Do Good, Feel Good, Look Good bersama Laila Munaf, Andra Alodita, dan Raline Shah.

3. Women Empower Women bersama Dewi Sandra dan Susan Carland.

Event besar ini bisa disaksikan secara gratis di link 25 tahun Wardah dan life YouTube di channel Wardah.

 




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E