Sebuah distrik sekolah di Georgia mengumumkan bahwa ada lebih dari 200 karyawan yang positif Covid-19/Net
Sebuah distrik sekolah di Georgia mengumumkan bahwa ada lebih dari 200 karyawan yang positif Covid-19/Net
KOMENTAR

SEBUAH distrik sekolah terbesar yang terletak di Georgia, Amerika Serikat mengkonfirmasi bahwa sekitar 260 karyawan dites positif virus corona atau Covid-19.

Karyawan Distrik Sekolah Distrik Gwinnett (GCPS) yang positif Covid-19 itu dipastikan tidak akan kembali ke sekolah dalam waktu dekat ini demi mencegah penularan virus corona.

Jurubicara GCPS Sloan Roach mengatakan, situasi di Gwinnett berubah-ubah.

"Hingga Kamis lalu, kami memiliki sekitar 260 karyawan yang dikeluarkan dari pekerjaan karena kasus positif atau kontak dengan sebuah kasus (Covid-19)," kata Roach.

"Jumlah ini berjalan terus karena kami memiliki laporan baru dan lainnya yang kembali bekerja," tambahnya.

GCPS sendiri merupakan distrik yang berada di wilayah metro Atlanta dan merupakan distrik yang terbesar dalam sistem sekolah di negara bagian tersebut.

Sekolah-sekolah di distrik ini rencananya akan memulai kembali pembelajaran jarak jauh secara online mulai 12 Agustus mendatang.

Sementara itu, menurut data Departemen Kesehatan Masyarakat Georgia, distrik Gwinnett memiliki tingkat kasus Covid-19 tertinggi kedua di negara bagian, dengan 17.781 kasus yang dikonfirmasi.

"Mengingat jumlah kasus Covid di Gwinnett, kami berharap melihat positif di antara karyawan kami berdasarkan penyebaran komunitas di wilayah kami," kata Roach, seperti dikabarkan CNN.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News