post image
Beauty vlogger asal Amerika Serikat, Melina Basnight membagikan tips make up saat mengenakan masker/BBC
KOMENTAR

PENGGUNAAN masker di depan umum menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari pasca pandemi virus corona atau Covid-19.

Meski begitu, masker bukanlah penghalang untuk tetap tampil cantik.

Setidaknya hal itulah yang dibuktikan oleh sejumlah beauty vlogger dunia, Mereka beramai ramai membuat video tutorial make up atau riasan yang ramah dengan masker.

Salah satu poin yang harus difokuskan saat menggunakan riasan sambil mengenakan masker adalah bagian mata.

"Anda lebih fokus pada alis, eyeshadows, karena Anda memang memiliki sesuatu yang menutupi setengah wajah Anda. Saya suka alis yang lebat dan palet mata yang berwarna-warni dan berani, Anda hanya perlu memoleskan mata untuk membantu Anda menonjol," kata beauty vlogger asal Amerika Serikat, Melina Basnight.

"Saya juga merias wajah dengan sedikit riasan di wajah saya karena ada kalanya Anda melepas masker ketika Anda pergi ke luar," tambahnya.

Dia memberikan tiga tips utama saat membuat riasan untuk mengenakan masker:

1. Buat tampilan mata yang berani. Pasalnya, tampilan mata yang berani membuat Anda menonjol dari kerumunan. Cobalah bermain dengan banyak warna untuk bagian mata.

2. Membuat alis yang tebal untuk menegaskan riasan.

3. Jangan lupa rias bagian wajah yang tertutup make up. Basnight biasanya merias bagian wajah yang tertutup masker dengan riasan ringan. Namun hal itu juga harus disesuaikan dengan perawatan wajah yang tepat untuk menghindari masalah kulit.

Basnight bercerita, bahwa pekerjaannya sebagai asisten pelepasan di rumah sakit Texas, diharuskan memakai masker setiap hari di tempat kerja.

"(Awal tahun ini) saya punya beberapa orang yang bertanya kepada saya bagaimana (memakai riasan dengan masker) dan pada saat itu saya sudah memakai masker selama beberapa minggu," katanya.

"Banyak orang masih ingin memakai makeup bahkan dengan masker mereka. Itu hanya memberikan rasa normal. Pada saat tidak ada yang normal, hanya hal kecil yang bisa kamu pertahankan," sambungnya, seperti dikabarkan BBC.

Close X

Untuk Pertama Kalinya Perempuan Keturunan Palestina-AS Diangkat Sebagai Staf Gedung Putih

Sebelumnya

Jangan Hidup Hanya Untuk Menyenangkan Orang Lain

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Farah Women