post image
Bintang Bollywood Abhishek Bachchan beserta istrinya Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya/Net
KOMENTAR

VIRUS corona atau Covid-19 tidak mengenal batas negara, status maupun profesi.

Di India, tiga generasi dari keluarga bintang Bollywood ternama dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 akhir pekan kemarin.

Menurut para pejabat di negara bagian Maharashtra, India, bintang top Bollywood yang terinfeksi Covid-19 adalah aktris sekaligus mantan Miss World Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang baru berusia delapan tahun bernama Aaradhya.

Sementara suaminya, Abhishek dan ayah mertuanya yang juga merupakan aktor kawakan Bollywood Amitabh Bachchan, juga dinyatakan positif Covid-19.

Abhishek dan ayahnya dinyatakan memiliki gejala ringan. Namun Abhishek menjelaskan dalam cuitan di Twitter bahwa mereka akan tetap berada di rumah sakit sampai dokter memutuskan mereka pulih dan aman untuk pulang.

Mereka kini dirawat di Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

Sedangkan Aishwarya dan putrinya dikatakan tidak menunjukkan gejala Covid-19 meski dinyatakan positif.

Meski begitu, Abhishek menjelaskan bahwa istri dan putrinya akan mengisolasi diri di rumah.

Sementara itu, Amitabh Bachchan juga mengabarkan kepada jutaan pengikutnya di Twitter bahwa ia telah dinyatakan positif Covid-19.

"Saya telah tes Covid positif, bergeser ke rumah sakit, menginformasikan rumah sakit otoritas, keluarga dan staf menjalani tes, hasil yang ditunggu," tulisnya, seperti dimuat BBC.

Sepanjang hidupnya, Amitabh Bachchan yang kini berusia 77 tahun diketahui telah membintangi lebih dari 200 film delama lima dekade terakhir.

Sedangkan Aishwarya Bachchan yang berusia 46 tahun, adalah salah satu wajah Bollywood paling terkenal baik di India maupun di luar negeri. Dia kerap wara-wiri di beberapa film Bollywood dan Hollywood.

Aishwarya memenangkan kontes Miss World pada tahun 1994 dan Goodwill Ambassador untuk UNAIDS. Pada tahun 2003 ia adalah aktris India pertama yang menjadi anggota juri di Festival Film Cannes. (F)

Close X

Wakili Perasaan Wanita, Putri Ariani Rilis Single Perdana

Sebelumnya

BCL Hadirkan Ashraf di Konser Virtual Perdananya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA