Amitabh Bhachchan/ Net
Amitabh Bhachchan/ Net
KOMENTAR

AKTOR legendaris Bollywood Amitabh Bachachan, mengaku positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2, penyebab penyakit covid-19. Hal ini diumumkannya lewat ajun Twitter pribadinya @SrBachchan.

"T 3590 -Saya telah dites dan positif Covid.. dibawa ke rumah sakit.. informasi adalah Otoritas rumah sakit.. keluarga dan staf tengah dites, sedang menunggu hasilnya.. Semua yang sempat kontak dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan pengujian!" begitu tulisnya.

Dikutip dari dnaindia.com, saat ini sang aktor sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, India. Beruntung, menurut hasil pemeriksaan Amitabh Bachchan mengeluarkan reaksi atau gejala ringan alias tidak darurat.

Saat ini, Amitabh Bachchan meminta doa dari para penggemar dan koleganya agar segera dipulihkan dari penyakit yang dideritanya. Dan meminta untuk tetap tenang, tak perlu panik.

Bersamaan dengan dia, sang anak yang juga mengikuti jejaknya sebagai aktor, Abhishek Bachchan, pun dilaporkan positif terinfeksi corona. Ia juga memberi tahu kondisi terkininya lewat akun Twitter pribadi @juniorbachchan. Beruntung pula, gejala yang dialaminya cukup ringan.

"Sebelumnya hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif covid-19 kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. Kami telah memberi tahu semua Otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Sebelumnya, penyanyi India Katika Kapoor menjadi artis Bollywood pertama yang terkonfirmasi positif virus corona. Artis asal Lucknow, India ini diketahui terjangkit usai kembali dari London, Inggris.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News