Natasha Rizky/ Net
Natasha Rizky/ Net
KOMENTAR

MEMBANGUN sebuah bisnis rupanya merupakan bakat terpendam dari wanita berhijab yang cantik, Natasha Rizky. Dua tahun sudah istri dari komedian Desta ini sukses dengan bisnis Scarf Alur Cerita.

Dalam acara Muslimah Creative Streaming Festival Volume 2: Cerita Alur Cerita, live di channel YouTube Scarf Media, Minggu (28/6), Natasha menceritakan kesuksesannya.

"Alur Cerita terbentuk pada 19 Maret. Di sini saya punya partner namanya Grace, dia tinggal di Jerman. Waktu itu Grace juga sedang berkolaborasi dengan rekannya, buat brand namanya Tesafara. Lalu kita berkolaborasi dan hasilnya positif, demonya bagus dan jadinya saya kepikiran untuk bikin scarf. Nah karena ingin komitmen dan kita hubungannya LDR (jarak jauh) maka kita buat kesepakatan dan berjalan sampai sekarang," cerita wanita yang akrab disapa Acha.

Pembuatan Alur Cerita sendiri didasarkan pada kegemaran Natasha menulis dan ingin sesuatu yang bermakna.

"Setiap orang punya alur cerita sendiri dan nama ini saya yang membuatnya. Maksudnya, dalam setiap scarf yang kami produksi itu akan menggambarkan perjalanan kehidupan seseorang atau negara. Misalnya pada edisi Negara Timur Tengah kemarin, ada alur cerita yang ingin kami sampaikan lewat scarf-scarf tersebut," tutur perempuan 26 tahun ini.

Diakui Acha, inilah yang membedakan Alur Cerita dengan produksi scarf di pasaran. Scarf Alur Cerita lebih segmented, memiliki gambar, objek, serta ilustrasi.

"Saat ini aku punya partner untuk berdiskusi soal desain. Selain hijab, aku juga mengeluarkan busana ready to wear seperti outer dan rok. Aku juga merancang bros sebagai logo baru dari Alur Cerita. Semoga semakin banyak lagi item fesyen lainnya yang berasal dari karyaku," harap ibu tiga anak ini.

 




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E