Buku resep Masakan Rumah Keluarga KICI/ Ist
Buku resep Masakan Rumah Keluarga KICI/ Ist
KOMENTAR

KOMUNITAS Ibu Cerdas Indonesia (KICI) baru saja merayakan milad ke-4 pada 16 Juni lalu. Dalam rangka bentuk syukur perayaan hari jadi, komunitas yang diketuai Ratih Sanggarwaty ini meluncurkan buku resep Masakan Rumah Keluarga KICI.

Buku ini berisi sejumlah resep masakan dari sekitar 35 anggota KICI. Di dalamnya terdapat resep mulai dari makanan ringan sampai dengan masakan berat andalan keluarga anggota KICI.

Sabtu (20/6) kemarin, buku diluncurkan secara virtual bersama para anggota KICI dengan dihadiri ketiga chef ternama yaitu Chef Bara Pattirajawane, Chef Sonny Muchlison dan Chef Wira Hardiyansyah.

Dalam peluncuran buku tersebut, Ratih mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua KICI meluncurkan buku.

“Buku resep masakan rumah keluarga KICI ini sengaja diterbitkan untuk supaya seluruh keluarga bisa mempertahankan masakan yang selalu dirindukan keluarga. Sebagai seorang ibu tentu kita ingin putra putri kita melestarikan masakan yang selalu ada di meja makan kita yang selalu dirindukan keluarga. Ini merupakan buku kedua yang diluncurkan KICI dalam rangka Milad KICI ke-4,” ujar Ratih yang juga seorang politisi dan lama berkecimpung di dunia modeling tanah air.

Lanjut Ratih, masakan ayam kecap goreng mentega yang resepnya dia bagikan di buku ini menjadi salah satu menu favorit di keluarganya.

“Ada dua resep saya di buku ini, yaitu spageti tuna dan ayam kecap goreng mentega. Anak-anak saya suka sekali. Kalau saya janji akan masak ini mereka bersorak hore dan lahap makannya. Menu ini juga mengingatkan saya ketika masih peragawati dulu. Saya sering menjadi teman-teman model internasional dengan masakan ayam kecap goreng mentega ini. Mereka senang dengan masakan Indonesia. Selamat menikmati buku ini, saya yakin buku ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

 

 




Kembali Beraktivitas Pascalibur Lebaran, Simak Tips Bekerja Efektif dan Lebih Fresh ala POCO

Sebelumnya

Viral Kabar Anak Kecil Dipaksa Orang Tuanya Nonton Film Siksa Kubur di Bioskop, Ini Masukan dari Praktisi Pendidikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Family