post image
Foto : ig@intanrj22
KOMENTAR

BAGI sebagian artis Tanah Air, lebaran tahun ini memiliki suasana yang berbeda. Seperti halnya Intan RJ, yang harus merayakan Idul Fitri 2020 hanya bersama anak-anaknya, lantaran pada 14 Maret lalu ia ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang suami, Indra Utama.

Meski tak bisa merayakan Hari Kemenangan ini bersama suami tercinta, namun ada surprise tak terkira yang datang dari sang anak, Almira. Hal ini diungkap Intan lewat akun Instagramnya, Senin (25/5).

"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin," katanya.

"Dari malam takbiran kkAlmira buat surat surprise buat mamaintan, pas pagi Lebaran dksh sambil bilang, mama ini buat mama, sambil pegang dua pipiku, kkAlmira bilang "Mama, jangan sakit yaahhh ..." begitu isu surat sang anak untuk Intan RJ.

Surat tersebut, diakui Intan, diberikan dengan linangan air mata dari sang anak. Intan sendiri mencoba bersikap tegar. Dengan penuh kasih sayang, Intan lalu memeluk anaknya dengan kuat.

"KkAlmira dengan mata tergenang dan aku peluk deh .. iyaaaaaa kak, siap boz," ujarnya sambil menenangkan Almira" ucapnya lagi.

Padahal diakui Intan, di hati terdalamnya ia juga ikut menangis. Namun rasa kasih sayang yang besar terhadap anak-anaknya, Intan mencoba menahan air mata.

"Sok pengalihan yuuukk ... Mandi kak. Padahal kklmira jalan, mama Intan juga hapus air mata," akunya lagi.

Indra Utama meninggal pada 14 Maret lalu lantaran dugaan adanya infeksi paru-paru. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Indra sempat koma.(F)

Close X

Bunga Citra Lestari: Aku Putuskan Untuk Terus Berjalan...

Sebelumnya

Sempat Alami Halusinasi, Zaskia Lahirkan Anak Kelima

Berikutnya

KOMENTAR ANDA