Intan RJ saat bahagia bersama almarhum suaminya dan kedua buah hati mereka/Foto: ig @intanrj22
Intan RJ saat bahagia bersama almarhum suaminya dan kedua buah hati mereka/Foto: ig @intanrj22
KOMENTAR

KABAR duka datang dari penyanyi sekaligus pemain sinetron, Intan RJ. Sang suami, Wahyu Indra Utama, berpulang ke Rahmatullah. Suami Intan meninggal dunia pada Sabtu (14/3) di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Wahyu Indra dikabarkan menderita infeksi paru-paru. Bahkan ia sempat mengalami koma beberapa hari di RS MMC Kuningan.

Intan sendiri berusaha sabar menerima kenyataan tersebut. Namun di lubuk hatinya, sejak suaminya koma, ia masih berharap sang suami hanya 'akting'.

"Masih berharap kalau papa Indra hanya akting tidur dan bercanda sama aku," tulisnya di Insta Storynya berapa hari lalu.

"Terima kasih, ya Allah. Aku berasa dipukuli sama palu di sekujur badan ini berkali-kali. Tapi aku harus kuat buat papa Indra, Almira, dan Abdullah," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Intan menerima kabar kondisi suaminya mulai menurun pada Selasa (10/3) malam. "Pukul 19.43 rumah sakit mengabarkan kondisi suamiku menurun. Dipasang alat ventilator untuk bantu napas, karena sudah mulai susah napas," cerita Intan.

Saat itu, Intan mengatakan posisinya sedang ada di rumah, karena ada tamu yang datang. "Ketika dapat telepon, langsung ke rumah sakit bersama adikku, Anton. Sampai di rumah sakit pukul 21.00," papar ibu dua anak ini.

Kabar duka ini tentu saja mengagetkan banyak pihak. Salah satunya sahabat Intan, Mona Ratuliu. Melalui unggahan di Instagram, Mona mengucapkan duka citanya untuk Intan.

"Dear @intanrj22 tersayang. Ikut berduka atas meninggalnya Wahyu Indra Utama, suami terkasihmu"

"Nggak bisa bilang apa-apa. Pengen peluk. Al-fatihah"

Jenazah Indra dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, selepas shalat ashar.




Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung Bersiap Tunggu Konser Sheila On 7

Sebelumnya

Paula Verhoeven Diduga Mantap Berhijab, Video Baim Wong Dapat Kritik Pedas Warganet

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment