Revalina S Temat/Net
Revalina S Temat/Net
KOMENTAR

PANDEMI virus corona atau Covid-19 memberikan dampak keras pada sejumlah sektor usaha. Banyak pelaku usaha yang terkena dampak dan terpaksa menangguhkan usaha atau bahkan gulung tikar.

Hal itu juga yang dialami oleh artis Revalina S Temat. Ia mengurungkan niatnya membuka toko hijab.

Kabar tersebut diketahui melalui foto yang diunggah Revalina S Temat di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, dia terlihat tengah selfie dengan menggunakan merk hijab dirinya.

Dalam keterangan foto, pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu memberikan semangat pada pengikutnya yang memiliki bisnis namun terdampak oleh pandemi virus corona.

"Semangat ya teman-teman semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru saja launching scarf @revaljnastory bulan Desember kemarin," tulis Revalina S Temat.

Pada kesempatan itu, ibu dua anak ini mengatakan dirinya sudah merencanakan grand launching dari jauh-jauh hari. Namun karena adanya pandemi virus corona, dia harus menjadwalkan ulang acara tersebut.

"Baru saja ngerencanain mau bikin grand launching, tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semua Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik," tutupnya sambil memberikan emoji senyum.




Intip Perjalanan Karier Maudy Ayunda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment