Tom Hanks Dan Rita Wilson/Net
Tom Hanks Dan Rita Wilson/Net
KOMENTAR

DUA mantan pasien virus corona atau Covid-19 yang paling terkenal di dunia, Tom Hanks dan istrinya yang juga penyanyi, Rita Wilson mengaku bersedia menyumbangkan darah mereka untuk membantu pasien virus corona lainnya yang tengah berjuang melawan virus tersebut.

Hal itu disampaikan Hanks dalam podcast terbaru NPR awal pekan ini. Dia menjelaskan bahwa dia dan istrinya ingin menyumbangkan darah mereka untuk penelitian karena darah mereka sekarang membawa antibodi virus corona pasca sembuh dari penyakit tersebut.

"Kami tidak hanya didekati, kami telah berkata, apakah Anda menginginkan darah kami? Bisakah kami memberikan plasma?" kata Hanks dalam podcast itu, seperti dimuat BBC.

"Dan pada kenyataannya, kita akan memberikannya sekarang ke tempat-tempat yang berharap untuk mengerjakan apa yang ingin saya sebut Hank-ccine," jelasnya, merujuk pada plesetan kata (Tom) Hanks dan vaksin (vaccine).

Dia sendiri mengatakan bahwa saat ini dirinya dan Wilson berada dalam kondisi baik setelah menghabiskan masa karantina di Australia ketika dinyatakan positif terinfeksi virus corona.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment