Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana/ Foto: ig@cellicanurrachadiana
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana/ Foto: ig@cellicanurrachadiana
KOMENTAR

KABAR baik datang dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Setelah pada 24 Maret lalu Cellica dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi di rumah sakit, kini kondisinya semakin membaik.

Bupati Karawang yang juga seorang dokter ini kabarnya tengah menunggu hasil tes SWAB kedua. Hal itu tampak dari ucapan seorang rekan bernama @yassermubarok yang diunggah di Instastory milik sang Bupati.

"Bersama kita do'akan semoga SWAB test kedua Bupati Karawang @cellicanurachadiana hasilnya negatif. Al-fatihah" tulis @yassermubarok.

Cellica dinyatakan positif terinfeksi pada 24 Maret lalu bersama empat orang lainnya. Kala itu, dirinya mengaku tidak mengalami gejala apapun.

Kabar baik juga datang dari aktor Detri Warmanto. Akhirnya ia bisa bernapas lega setelah hasil tes SWAB keduanya menunjukkan negatif. Begitu pula dengan hasil pemeriksaan dari dokter dan rumah sakit yang menyatakan ia telah benar-benar terbebas dari Coronavirus.

"Alhamdulillah, saya sembuh, saya sehat, saya dinyatakan negatif oleh rumah sakit dan dokter. Saya yakin, kita semua pasti bisa lawan virus dan wabah Covid-19 ini," tulis Detri di laman Instagramnya, Senin (6/4).

"Semangat untuk kalian semua! Yang penting kita harus kompak dan gotong royong! Sekali lagi terima kasih sebanyak-banyaknya untuk kalian semua yang sudah mendoakan saya sampai sembuh, dan sekarang saya bisa bertemu lagi dengan keluarga tercinta," tulis Detri.

 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News