Yuni Shara/ Foto: ig@yunishara36
Yuni Shara/ Foto: ig@yunishara36
KOMENTAR

PENYANYI Yuni Shara menjadi satu dari sekian banyak warga Indonesia yang patuh memilih untuk berdiam diri di rumah selama wabah virus corona (Covid-19) melanda negeri ini.

Selama di rumah, wanita mungil dan awet muda ini punya banyak kegiatan yang bisa ditiru. Maka, dalam vlog terbarunya di YouTube, berjudul ‘YUNI SHARA HINDARI VIRUS CORONA PILIH DI RUMAH AJA’ Yuni terlihat sibuk melakukan banyak hal di rumah.

Yuni terlihat memasak bersama anak-anaknya di dapur. Berjemur matahari pagi Bersama. Mereka benar-benar menciptakan quality time sebaik mungkin.

Selebihnya, Yuni Shara biasanya akan rajin mengupdate informasi terkini mengenai virus corona dari pemberitaan di televisi.

"Banyak hal yang kita bisa lakukan di rumah aja. Kayak banyak baca buku buat nambah wawasan atau kita cari info di televisi tentang covid-19. Saya jadi rajin nonton TV," katanya.

Yang pasti, kakak Krisdayanti ini terus mendengungkan agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona.

"Kalau pun masih ada temen-temen dan saudara kiota masih harus bekerja di luar rumah, terutama tenaga para medis, dokter, suster semoga diberi keselamatan," tutur Yuni Shara.

"Bagaimana caranya kita membantu mereka tidak capek dan memutus tali rantai virus covid-19. Kita ikutan anjuran pemerintah supaya di rumah aja," demikian Yuni.

 




Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, Bandung Bersiap Tunggu Konser Sheila On 7

Sebelumnya

Paula Verhoeven Diduga Mantap Berhijab, Video Baim Wong Dapat Kritik Pedas Warganet

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment