Titi Kamal dan keluarga/ Foto: ig@titi_kamall
Titi Kamal dan keluarga/ Foto: ig@titi_kamall
KOMENTAR

KANGEN setengah mati, itulah yang dirasakan Titi Kamal saat ini. Sejak awal Maret lalu, Titi tidak dapat berjumpa dengan anak dan keluarga besarnya. Semua karena ketakutannya menulari sang anak, setelah ia harus syuting ke luar kota. Padahal, istri dari Christian Sugiono ini dalam kondisi baik-baik saja.

Di akun Instagramnya Titi bercerita, betapa ia menahan kangen setengah mati. Dia meninggalkan rumah sejak 2 Maret lalu dan seharusnya sang anak, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, menyusulnya pada 15 Maret.

Namun karena virus Corona semakin mewabah, Titi membatalkan semua penerbangan untuk anak-anaknya.

"Sempat pulang 2 hari, ketemu mereka, tapi bener-bener maskeran dll, karena takut bawa sesuatu yang ga diinginkan," keluh Titi di Instagram pribadinya.

Walaupun kini Titi sudah break syuting dan kembali ke Jakarta, tapi ia tetap tidak bisa pulang ke rumah. Ibu dua anak ini takut membahayakan, lantaran di rumahnya juga tinggal orangtuanya yang sudah berumur.

"Aku tinggal di tempat lain dulu. Sepi, sendiri, dan harus benar-benar kuat menahan kangen. Cuma bisa video call, liat-liat foto dan video mereka," tulis dia.

"Kadang suka nangis sendiri, apalagi kalau Juna bilang, 'Mama, pulang!!' Tapi ya harus begini dulu, better jangan Deket mama dulu. Rasanya pengen banget peluk Kai Juna," keluhnya.

Lanjut Titi, beruntung sekali mereka yang bisa dekat dengan keluarga. Dirinya berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

"Kasihan sama tenaga medis yang kewalahan handle pasien Covid. Semoga Allah selalu melindungi kita, memberikan kekuatan ke tenaga medis dan pemerintah yang sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," harapnya.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment