Nikita Mirzani / ig @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani / ig @nikitamirzanimawardi_17
KOMENTAR

KEPEDULIAN masyarakat Indonesia terhadap penyebaran Coronavirus semakin tinggi dan dibuktikan dengan nyata. Selain berbondong-bondong memeriksakan diri ke rumah sakit yang telah ditunjuk pemerintah untuk melakukan tes kesehatan, warga juga beramai-ramai menyalurkan donasi. Intinya, mereka ingin Indonesia segera terbebas dari Pandemi ini.

Salah satu yang memberikan dukungan penuh dalam penanganan wabah Corona adalah selebriti Nikita Mirzani. Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (17/3), Nikita memberikan donasinya.

Hal tersebut dia ungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. Nikita mendonasikan uang sebesar Rp 100 juta.

"Alhamdulillah, 17 Maret ini usia Niki 33 tahun. Saya bahagia banget bisa merayakan bersama sahabat terkasih," ucap Nikita dalam video tersebut.

Dikatakannya juga, Nikita ikut sedih dengan penyebaran virus Corona di Indonesia. Dan ia berharap, uang donasinya bisa membantu kebutuhan mencegah penyebaran virus itu.

Selain Nikita, influencer Rachel Vennya juga melakukan penggalangan donasi untuk para tenaga medis Indonesia yang menjadi garda terdepan penanganan Coronavirus. Donasi sudah terkumpul sebanyak Rp 1 Miliar dan telah disalurkan ke sejumlah RS yang khusus menangani pasien Corona.

Pun dengan Komunitas Jurnalis Berhijab (KJB) yang ikut berpartisipasi. Penggalangan donasi sudah dimulai lewat akun Instagram resmi mereka @komunitasjurnalisberhijab. Donasi mereka fokuskan untuk hand sanitizer yang belakangan menjadi barang pokok dan paling dicari warga.

Yuk, berikan dukungan dan kepedulian kalian untuk kembali menyehatkan Indonesia. Mari kita bersatu lawan Coronavirus. #indonesiasehatbebascorona.

 




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment