Melania Trump/Net
Melania Trump/Net
KOMENTAR

IBU negara AS Melania Trump mengunjungi Sarvodaya Co-Educational Senior Secondary School, sebuah sekolah negeri, yang terletak di daerah Moti Bagh selatan, New Delhi.

Ini adalah bagian dari kunjungan kenegaraannya ke India.

Melania akan mengisi sesi 'Kelas Kebahagiaan' bersama siswa-siswi yang telah menunggunya dengan tidak sabar.  

Anak-anak terlihat berdiri menunggu kedatangannya dengan keamanan yang super ketat.

Sekolah itu dihiasi dengan karangan bunga untuk menyambut Ibu Negara Amerika Serikat. Nampak Bunga Rangolis juga digambar di banyak tempat di sekolah, dan sekelompok siswa sedang menunggu untuk menyambutnya.

Beberapa siswa terlihat mengenakan baju tradisional. Sementara para guru berkeliling untuk memantau keadaan mereka sambil bersiap untuk kunjungan luar biasa ini.

Melania mengenakan pakaian putih dengan motif bunga-bunga yang indah. Di sana ia berbagi berinteraksi dan berbagi cerita dengan siswa-siswi yang menyambutnya dengan ramah. Bahkan Melani juga ikut meramaikan acara belajar anak-anak dengan cara membantu memasan puzzle dan mewarnai.

"Dia cantik," bisik seorang siswa. Dan siswa lainnya berujar, "Menyenangkan."  

Agaknya sesi kelas kebahagiaan berjalan lancar seperti yang diharapkan karena anak-anak terlihat senang.

Melania tiba di India menemani sang suami, Presiden Donald Trump dalam kunjungan kenegaraan selama kurang dari 36 jam. Ini adalah hari keduanya.




Indonesia Siapkan Gender Budget sebagai Tindak Lanjut Agenda CSW-68 New York tentang Pemberdayaan Perempuan & Pengentasan Kemiskinan

Sebelumnya

Nuzul Quran Masjid Al Hidayah: Quran dan Ibu sebagai Petunjuk Awal dan Madrasah Pertama Anak

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women